Tim Sejahtera Abadi MBRT Set-up Bebek Tiet Pelek RCB by Madurace di Mijen Tapi Turun Perdana di Road Race Cimahi 

BeritaBalap.com-Di kancah balap mobil pacuan lurus, nama tim Sejahtera Abadi MBRT asal Bandung Jawa Barat ini sudah tidak asing lagi, bahkan runner up kejurnas drag race kategori tim.

Namun tahun 2022 ini, tim milik Lukman Hakim ini mencoba melebarkan permainan dengan merambah ke pacuan road race dimana mulai mencoba settingan kreto balap bebek tiet Yamaha F1ZR di sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah.

Bebek 2 Tak Std 116 cc ini adalah garapannya Madurace asal Madura. Tidak ketinggalan, terpasang pelek asal Malaysia merek Racing Boy (RCB) yang mendukung perfoma akselerasi dan pencapaian top speed. Velg RCB memang menjadi pilihan terbaik kaum pencinta road race. Anyway, selama ini Madurace terbilang spesialisasinya pacuan bebek tiet yang tak diragukan lagi oprekannya.

koizumi

Yap, sebagai jokinya dari pacuan Sejahtera Abadi MBRT ini yaitu Riky Ibrahim. “Ini perdana turun di road race yang sebelumnya fokus di drag race, dan di Mijen ini lagi tahap testing Bebek tiet std 116cc bareng Riky Ibrahim,” ujar Andry Kuswinartha selalu manager tim.

Disinggung apakah dipersiapkan untuk laga road race Semarang akhir pekan ini ? “Di Mijen ini kami lakukan set up pacuan, dan akhir pekan ini untuk main di road race Jagabaya sirkuit Brigif, Cimahi, Mas, turun 2 kelas di bebek 2 tak std 116 cc dan bebek 2 tak std 125 cc,” tandas Andry Kuswinartha. You

Facebook Comments

You May Also Like