Andrie Hermawan Ketua IMI Bojonegoro : Mulai Gali Bibit Pembalap Lokal

BeritaBalap.com – Andrie Hermawan sudah resmi dilantik IMI Jatim untuk menjadi ketua IMI Korwil Bojonegoro (4/8), mempunyai background di bidang otomotif dirinya sudah punya visi misi untuk terus memajukan otomotif Bojonegoro supaya bisa lebih dikenal masyarakat luas.

Sekedar informasi saja, Andrie sendiri juga tergabung dalam komunitas R4 offroad serta komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia.

“Setelah terbentuk dan diresmikan, saya pribadi punya misi jangka pendek untuk merangkul komunitas otomotif baik di R2 dan R4 wilayah Bojonegoro supaya lebih aktif,” ungkap pria berkacamata ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Rakerprov IMI Jatim, Fokus PON 2024 Mendatang !

Selain itu, dirinya juga bakal mulai menggali bibit bibit pembalap lokal supaya bisa diikut sertakan di ajang Porprov ataupun PON mendatang.

“Ini harus segera dikejar karena cabang olah raga balap motor dan grastrack sudah mulai diperlombakan, jadi mungkin saya bakal fokus di dua cabor itu dulu baru ke cabor lain,” imbuhnya saat dihubungi penulis.

Andrie sendiri hingga saat ini masih aktif menjadi pembalap di racing adventure, tidak hanya itu saja dirinya juga punya track record juara nasional Racing Adventure di kelas under 2000 cc tahun 2017.

BACA (JUGA) : Baru Dilantik, IMI Bojonegoro Langsung Rangkul Semua Komunitas Otomotif !!

“Di tahun yang sama saya juga pernah menjadi juara 2 nasional racing adventure individual kelas under 2000 cc. Sedangkan di tahun 2022 saya sempat menjadi juara 2 dan juara 4 di dua kelas yang sama,” beber pria yang punya koleksi mobil Jeep.

Dengan adanya track record tersebut, Andrie berniat bakal terus menggali potensi pembalap lokal Bojonegoro supaya bisa makin bersinar di dunia balap otomotif Jatim. CHR

Facebook Comments

You May Also Like