Rajanya Kelas Ex Rider ‘Diaz Kumoro Jati’ Siap Ramaikan Final MCR 2023 di GBT Surabaya

BeritaBalap.com-Penulis mendapat konfirmasi langsung dari mekanik Harianto Dwi Purwoko yang merupakan komandan Hartech Jogjakarta sehubungan keikutsertaan Diaz Kumoro Djati untuk meramaikan kelas Ex Rider dalam final hajatan MCR 2023 di Sirkuit GBT Surabaya, Minggu ini (16-17 Des).

BACA (JUGA) : Rahasia F1ZR Diaz Kumoro Djati By Hartech Jogja Yang Dominan Sekali Jawara Ex Rider Di Banyak Event

Oh ya, menurut pendapat penulis, sepak-terjang pembalap asal Yogyakarta Diaz Kumoro Djati bisa disebut rajanya Ex Rider saat ini. Kerap sekali menang alias podium juara. Terlebih di event bergengsi. Aktual, memenangkan balap Ex Rider di gelaran Pertamina RSV Championship 2023 Sentul, akhir pekan ini (9-10 Des). Sebelumnya di final Kejurprov IMI Jateng dan masih banyak lagi.

koizumi

“Ya, kita akan ikut dua kelas Ex Rider yang 116 cc dan 125 cc untuk final MCR Surabaya. Motornya berbeda. Jadi bawa 2 motor, “tukas Harianto Dwi Purwoko yang merupakan kakak kandung dari Diaz Kumoro Djati dan bermarkas di Kentak, Bangun Jiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta. Itu fotonya doi pada gambar utama, tepatnya yang memakai topi hitam di sebelah kiri Diaz Kumoro Djati.

Yang menarik, ini penampilan pertama mereka di trek GBT Surabaya yang notabene berkarakter high speed. Alhasil, menjadi tantangan tersendiri. “Ini penampilan pertama kita di GBT Surabaya, “tambah Harianto Dwi Purwoko yang piawai meramu rasio sesuai kebutuhan trek, utamanya ramuan rasio ke-2 dan ke-4. Kita tunggu saja ya pembuktian lanjutan mereka. BB1

Facebook Comments

You May Also Like