Resmi ! Event Kawahara IRC IDC Dragbike 2020 Dibatalkan, Sampai Jumpa 2021

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, pihak Erdeve Indonesia selaku promotor penyelenggara mengumumkan secara resmi langkah pembatalan dari pelaksanaan event balap karapan paling bergengsi di tanah air yang  bertajuk Kawahara IRC Dragbike 2020. Jadi fix batal ya !

Tentu saja, semua ini mengacu pada perkembangan situasi di tanah air sehubungan Virus Covid-19 yang belum juga membaik. Justru trend nya terus bertambah sehubungan yang terpapar.

Alhasil, Erdeve Indonesia yang dikomandoi Yudha Prasetya selaku CEO dan Deon Aditya sebagai ketua pelaksana mengumumkan pembatalan tersebut. Ini keputusan terbaik dan semoga kedepan kondisi kita semakin membaik hingga musim 2021 dapat kembali berjalan.

koizumi

Hajatan Kawahara IRC Dragbike 2020 sendiri sempat dilaksanakan, yaitu putaran awal di Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta pada bulan Maret. Itu sebelum berkecamuknya Virus Covid-19. Oke, sampai jumpa 2021 ya. danar

Berikut ini pemberitahuan resmi yang disampaikan manajemen Erdeve Indonesia kepada rekan-rekan media dalam WA Group :

Dear participant,

Melihat perkembangan kasus Covid-19 sekarang ini, kami berfokus pada rasa aman dan kesehatan seluruh pembalap , crew, penonton dan juga tentang maklumat Kapolri tentang pembatasan perizinan keramaian maka kami Erdeve Indonesia dengan berat hati memutuskan untuk MENGHENTIKAN event KAWAHARA IRC IDC 2020.

IDC2020 STOPPED

ERDEVE bersama KAWAHARA & IRC berkomitmen untuk melindungi peserta, crew , penonton dan semua yang terlibat dalam gelaran IDC2020 dalam menekan persebaran Covid-19.

Dan Semoga keadaan di Negara kita bisa segera membaik dan normal kembali sehingga di Tahun Depan kita dapat kembali menggelar IDC2021

Sampai jumpa tahun depan dalam IDC2021 dengan New Concept dan lebih besar dari tahun sebelumnya.

More info :

ERDEVE Indoneaia
081393379198

Facebook Comments

You May Also Like