Daniel Mutaqien Syafiuddin Resmi Menjadi Ketua Umum IMI Jawa Barat Periode 2021-2025

BeritaBalap.com- Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Jawa Barat yang diselenggarakan di El Royale Bandung, Kamis 23 Desember 2021 berlangsung lancar dan sukses. Dari hasil Musprov secara sah menetapkan Daniel Mutaqien Syafiuddin resmi menjadi Ketua Umum IMI Jawa Barat periode 2021-2025.

Awalnya, ada dua kandidat bakal calon yang akan maju, yakni Daniel Mutaqien Syafiuddin dan Errie F Syauta dan tim penjaringan terlebih dahulu melakukan verifikasi berkas bakal calon yang akan maju menjadi Ketua IMI Jabar.

Salah satu syarat dari Bakal Calon ke Calon harus mengantongi sepertiga suara dukungan atau minimal mendapat 6 suara dukungan dari total 17 suara dukungan klub yang berhak memberikan suara. Dari hasil tim penjaringan dan verifikasi, Daniel Mutaqien Syafiuddin memperoleh 9 suara dukungan. Sedangkan Errie F Syauta memperoleh 4 suara dukungan.

koizumi
Daniel Mutaqien Syafiuddin akrab disapa DMS Ketua Umum IMI Jabar Periode 2021 – 2025

Dengan hasil yang tercatat, Daniel Mutaqien Syafiuddin memenuhi persyaratan untuk maju dan itu telah dipastikan pada Sidang Pengesahan yang telah digelar, Senin 20 Desember 2021 lalu.Sedangkan Errie F Syauta yang mengantongi 4 suara tidak mencapai syarat minimal sepertiga suara.

Dengan demikian Daniel Mutaqien Syafiuddin maju sebagai Calon Ketua Umum IMI Jawa Barat. Kemudian, Musprov IMI Jabar terus berlanjut dan menetapkan secara aklamasi, Daniel Mutaqien Syafiuddin sah sebagai Ketua Umum IMI Jabar periode 2021-2025.

Daniel Mutaqien Syafiuddin yang juga akrab disapa DMS ini menyatakan rasa terima kasih atas kepercayaan dan dukungan insan dan klub otomotif di Jawa Barat.

Ketua PP IMI Bamsoet yang juga hadir secara virtual mengucapkan selamat untuk Ketua IMI Jawa Barat yang baru.

“Saya akan berupaya meneruskan hal-hal positif dari para ketua sebelumnya serta merangkul semua unsur demi solidnya IMI Jabar untuk bisa mencapai performa yang lebih baik. Mengembalikan kejayaan IMI Jabar sebagai barometer otomotif nasional,” ujar DMS.

Ketua PP IMI H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A. akrab disapa Bamsoet yang juga hadir secara virtual mengucapkan selamat untuk Ketua IMI Jawa Barat yang baru.”Kami dari PP IMI berharap Ketua baru lebih merangkul dan membenahi Korwil dan kepengurusan di daerah dengan kinerja optimalnya. Bisa memanfaatkan lahan dan venue di Jawa Barat yang jadi tantangan untuk tetap maju,” bilangnya. Tim

Facebook Comments

You May Also Like