Siap-Siap ! Balap MiniGP by SND Racing, Persembahan Al Rasyid ‘Acit’ Project

BeritaBalap.com-Melanjutkan berita kemarin (18 Feb) sehubungan langkah SND Racing yang membangun 30 unit MiniGP, maka informasi selanjutnya bahwa SND Racing itu berkolaborasi dengan Al Rasyid Project yang dikomandoi mantan pembalap nasional Al Rasyid, akrab disapa Acit dan Harlan Fadillah.

Oh ya, itu foto mereka menjadi gambar utama berita ini. Yang pasti, mereka siap menggairahkan balap MiniGP di tanah air. Makin spesial karena tahun ini juga hadir FIM MiniGP World Series yang dipersembahkan Dorna Sports.

BACA (JUGA) : SND Racing Bangun 30 Unit MiniGP, Kubikasi 155 cc Sesuai FIM MiniGP World Series

koizumi

“Jadi proyek ini sudah kita bicarakan sejak tahun 2019 lalu dengan Pak Haji Sandy Agung, “tukas Harlan Fadillah, mantan pembalap nasional yang berjaya di era tahun 2000-an. Itu sejak ramainya underbone 2 tak dan awal-awal masa motor bakar 4 langkah.

Haji Sandy Agung, pemilik brand SND Racing yang menjadi produsen MiniGP yang akan punya balap sendiri dan berkolaborasi dengan Al Rasyid Project

Oh ya, disebut oleh Haji Sandy Agung bahwa pihak Al Rasyid Project yang memang punya hak untuk penyelenggaraan event, promosi dan penjualan MiniGP yang diproduksi oleh SND Racing.

“AP bekerja sama dengan SND Racing mempunyai misi untuk menjembatani pembalap muda Indonesia yang punya skill bermotor yang istimewa hingga bisa bersaing membawa nama bangsa di tingkat international, “ujar Harlan Fadillah. Oke, ikutin saja ya perkembangan beritanya lebih lanjut. BB1 (Ket FOTO : Istimewa/SND Racing)

Facebook Comments

You May Also Like