Quartararo Kritik Morbidelli Yang Belum Juga Oke Buat Kepentingan Tim

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengkritik rekan satu timnya, Franco Morbidelli yang dianggap belum juga menemukan perfoma terbaiknya.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Bastianini ? Cedera Patah Tulang ? Kapan Balapan Lagi ?

Dalam MotoGP Portimao, Morbidelli hanya berada di urutan ke-14. Tentu saja, ini diluar ekspektasi atau harapan. Morbidelli dituntut untuk tampil spesial. Mengingat kontraknya yang selesai akhir tahun 2023 ini.

koizumi

Jadi pembalap yang menjadi bagian dari VR46 Riders Academy ini harus menunjukkan potensinya untuk dapat beroleh perpanjangan kontrak (2024). Jika, tidak, maka beberapa nama kandidat diprediksi akan menggantikannya.

Dalam hal ini, ada dua isu yang berkembang, ialah nama Jorge Martin ataupun pembalap superbike Toprak Razgatlioglu. “Kita terlalu jauh dan rekan satu tim saya tidak ada di sana untuk benar-benar melakukan pekerjaan itu, “ujar Quartararo yang finish ke-8 dalam race MotoGP Portimao, Minggu kemarin (26 Maret).

BACA (JUGA) : FIM Tegaskan Hukuman Long Lap Penalty Ganda Marquez Berlaku Di Seri Kedepan Lagi Jika Absen Di Argentina

“Morbidelli tidak menemukan peningkatan yang dia cari. Kami harus melihat data dan memastikan dia merasa bisa mendapatkan hasil maksimal dari motornya di putaran berikutnya, ”tukas Massimo Meregalli selaku manajer tim Monster Energy Yamaha.

BACA (JUGA) : Disebut Perilaku Ngawur ! Tim RNF Tuntut Keras FIM Beri Hukuman Lebih Berat Buat Marquez

“tu balapan yang sangat sulit. Saya harus berkonsentrasi pada aspek positif. Kami sedikit meningkat dan saya sangat konsisten dalam balapan. Saya berhasil membawa motor sampai akhir balapan dan saya mendapat 2 poin. Saya sangat berharap akan ada perbaikan di Argentina. Saya tidak sabar untuk berada disana, “tutur Morbielli. BB1

Facebook Comments

You May Also Like