Dapat Tawaran Pindah Superbike, Scott Redding Menyebut Dirinya Bodoh Dengan Kalimat Kotor

BeritaBalap.com-Pebalap tim Aprilia (MotoGP 2018), Scott Redding diprediksi kuat akan berpindah ke balap superbike musim depan (WSBK 2019). Demikian sehubungan posisinya yang sudah diambil-alih Andrea Iannone. Manajernya, Michael Bartholemy menyebut bahwa Redding sudah mendapat tawaran dari tim Red Bull Honda dan pabrikan lainnya.

“Redding memiliki penawaran dari Red Bull Honda untuk WSBK dan dari produsen lain juga, “ujar Michael Bartholemy. Lebih lanjut, Redding yang berasal dari Inggris masih berusia 25 tahun menyebut bahwa harapan utamanya ialah tetap balapan. Namun memang ia masih bingung untuk memilih opsi yang mana. Apakah Moto2 atau Superbike ?

Dalam hal ini, Redding menyebut dirinya bodoh dan tidak berpendidikan sekolah. “Saya 25 tahun dan sebodoh kotoran anjing. Saya hampir tidak berpendidikan. Jadi saya bahkan tidak bisa mendapatkan pekerjaan tetap. Saya lahir dan dilatih untuk balapan. Itu masalah saya. Saya tidak bisa pergi begitu saja, “ucap Redding yang mengaku dapat tawaran pula di balap British Superbike namun menyebut bahwa itu kompetisi yang menurunkan kualitasnya.

koizumi

“Saya tidak tahu banyak hal dalam hidup. Itulah mengapa saya harus berpikir hati-hati tentang apa yang terbaik untuk masa depan saya. Saya butuh sesuatu yang membuat saya senang, yang mengamankan masa depan saya. Dan saya akan lebih suka jika saya bisa terus balap, “tambah Redding yang juga memperoleh penawaran sebagai penguji Aprilia. Sekilas informasi saja, Scott Redding yang eksis di MotoGP sejak tahun 2014 ada di posisi ke-19 dalam klasemen sementara MotoGP 2018. BB1

Facebook Comments

You May Also Like