Ayah VR46 Dirawat di Rumah Sakit, Apa Yang Dialami ?

BeritaBalap.com-Ayah dari Valentino Rossi, ialah Graziano Rossi dirawat di rumah sakit pada Sabtu sore (18/12). Tepatnya di departemen Neurologi Rumah Sakit Marche Nord di Fano Italia. Tiba di rumah sakit dengan mobil ambulance. Disebut dengan kata Neurologi, maka sakitnya berhubungan dengan masalah neurologi atau berhubungan dengan otak dan saraf.

BACA (JUGA) : Ternyata VR46 Ditetapkan Tercepat Sebagai Legenda MotoGP, Balap Terakhir Langsung

Namun memang tidak dijelaskan secara detail sehubungan apa yang terjadi dan dialami. Graziano Rossi yang notabene adalah mantan pembalap sudah berusia 67 tahun saat ini ditangani langsung oleh Dr. Francesco Logullo.

koizumi

Disebut bahwa kondisi Graziano Rossi tidak serius karena diklaim tidak mempengaruhi fungsi vital, tetapi masih perlu menerima perawatan. Dalam beberapa hari mendatang akan dilakukan klarifikasi sehubungan perkembangan kondisinya. Demikian yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Ungkap Apa Yang Membuat Kesal MM93 Dalam Keseharian

Sekilas informasi saja, Graziano Rossi lahir pada tahun 1954, mengikuti kejuaraan dunia antara 1977 dan 1982 dengan tiga kemenangan dan tempat ke-3 di kejuaraan dunia 1979 kelas GP250. Ia pensiun dari balap motor pada tahun 1982 menyusul kecelakaan serius di Sirkuit Imola Italia. Dia sempat mencoba peruntungannya di reli namun tanpa hasil yang memuaskan. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like