Datang Jauh-Jauh ! Tim JPNW Riau Kasih Bukti Prestasi di LFN HP969 Road Race Purwokerto

BeritaBalap.com-Tim JPNW Racing Team Duri Riau datang jauh-jauh untuk berkompetisi di gelaran LFN HP969 Road Race Championship 2023 Purwokerto Jawa Tengah (29-30 September). Yang patut diapresiasi karena sebelumnya, mereka ini balapan di hajatan Sumatera Cup Prix 2023 Bangkinang Riau (23-24 September).

BACA (JUGA) : Hasil Juara LFN HP969 Road Race Championship 2023 Purwokerto

Jadi hanya dalam hitungan beberapa hari saja untuk kemudian langsung memberangkatkan mobil Sevice Carnya dari Riau menuju Purwokerto. Itu kalau dihitung jarak berdasarkan mesin pencarian google mencapai sekira 1600 km. Penulis melihat sendiri truk service carnya di parkir di salah satu hotel di sebelah barat GOR Satria Purwokerto

koizumi

Fakta prestasi dari tim yang dimiliki Ulki JPNW dan Firdaus sebagai manajer tim ini, mulai seeded Kiki Manurung yang menjadi terbaik pada kelas Bebek 2 Tak Tune-up 130 cc Underbone (Expert). Kudabesinya 125Z nya diriset mekanik Bima Aditya The Strokes55. Total poin yang direnggut 30 dari dua race yang diselenggarakan.

Kiki Manurung diapit manajer tim Firdaus (kacamata) dan pembalap ex rider Ivon Nando (paling kanan)

Kemudian dapat pula menempati posisi ke-3 dalam klasemen akhir Bebek 4 Tak Tune-up 150 cc (Expert). Inipun hasil penghitungan poin dalam 2 race yang dihadirkan. Sekilas informasi saja, MX Kingnya digarap bengkel Racetech.

Juga Ivon Nando yang podium ke-4 di kelas Bebek 2 Tak Std 125 cc Ex Rider. Secara garis besar, ini menjadi pembuktian kekuatan dan kesolidan tim JPNW Racing Team Duri Riau yang isunya akan fokus juga di balap Pulau Jawa untuk musim depan (2024).  BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like