Furusato Raih Poin Lagi Finish ke-12 Motegi, Mario Aji ke-24, Ini Klasemen Sementara Moto3

BeritaBalap.com-Racer kebanggaan tanah air Mario Suryo Aji (Honda Team Asia) masih belum berhasil meraih poin dalam balap Moto3 di Motegi Jepang, Minggu (1 Oktober).

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara MotoGP : Tinggal Beda 3 Poin Pecco Vs Martin, Seri Mandalika Penentuan

Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM) tersebut harus puas finish ke-24 saja. Alhasil, total sudah 11 seri Mario Aji belum juga mendapatkan tambahan pundi poin.

koizumi

Pada sisi lain, rekan satu timnya Taiyo Furusato finish ke-12 dan berhak mendapatkan tambahan 4 poin. Progress petarung asal Jepang usia 19 tahun ini memang terus meningkat.

BACA (JUGA) : Profil Somkiat Chantra, Rider Thailand Jawara Moto2 Jepang, Kursi 2024nya Makin Kuat ?

Mengacu hasil di Moto3 Jepang, maka Furusato naik ke peringkat ke-22 dalam klasemen sementara Moto3 dengan tabungan 18 poin, sedangkan Mario Aji tetap stay di deretan ke-26 dengan pundi 4 poin.

Tentu saja, harapan kedepan Mario Aji dapat memperoleh tambahan poin. Apa sebab ? Karena siap bersaing di kandang sendiri Sirkuit Mandalika Lombok tanggal 13-15 Oktober nanti. Ada dukungan psikologis secara pribadi dan support dari penonton. Semoga dapat mengobati rasa dahaga untuk kembali beroleh poin ya. Amin. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Hasil Race Moto3 Motegi :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like