DBJS 2023 : Karya Skuad LGM Gupiss Cirebon Kembali Berulah, Borong Podium Juara

BeritaBalap.com- Kuda pacu karya skuad LGM Gupiss Cirebon kembali berulah, borong podium juara diajang Drag Bike Java Sunmori (DBJS) 2023 seri perdana yang berlangsung dilintasan Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Jabar (11-12/3) lalu.

BACA JUGA : Drag Bike Java Sunmory 2023 : Tayangan Serba Perdana Dan Langsung Diserbu 400 Lebih Starter

Tim balap yang dimotori duo kakak beradik Iyan (Kipli) Adistia dan Ipul Dudung ini pada gelaran tersebut menurunkan joki Nanda Kancil, Sonel Sudrajat, Riki Butong, Ucok Tayut, Andrek Setiawan dan Aangzoro. Oiya, Iyan (Kipli) Adistia dan Ipul Dudung (bertopi) ini yang menjadi foto lead berita ini.

koizumi

BACA JUGA : Drag Bike Java Sunmori 2023 Kab. Bandung : LGM Gupis Cirebon Hantar Ucok Tayut Tercepat Di Rookies Jabar

“Dari semua joki yang kita turunkan totalnya kita memborong podium juara 1,1,1,1,2,2,3,3,3,3,3,4,4,4,5,5,5 dan 5. Pastinya, hasil ini terbilang sangalah memuaskan. Mengingat hal ini masih terbilang awal musim balap 2023,” buka Iyan (Kipli) Adistia dan Ipul Dudung.

BACA JUGA : Hasil Juara Drag Bike Java Sunmori 2023 Kab. Bandung (11-12 Maret)

Memang, hasil tersebut diraih LGM Gupiss Cirebon setelah melakukan beberapa kolaborasi dengan beberapa tim-tim yang memberikan support. Hal ini juga diakui langsung oleh Iyan (Kiplii) Adistia yang berperan sebagai manajer tim dan Ipul Dudung sang mekanik tim.

BACA JUGA : DBJS 2023 : Bersama LGM Gupis, Riki Butong Tercepat Di Sport 2T 155cc Frame Std Pemula

“Betul banget mas, balap kali ini kita mendapat support tim dari RA Istore Racing, BRC Kalsel, AfYGspeedShop, Raffaditya, DRT(TH38ROTHER), Dimas (S440DARA), All- In, HighTech dan Blue Racing77. Terimakasih untuk semua yang telah memberikan support, semoga kedepannya kita mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” pungkas Iyan (Kipli) Adistia dan Ipul Dudung. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like