Debut Perdana Bareng Tim RH57, Felix VH Podium Ke-3 Bebek 4 Tak Std 150 cc Mix Pemula Road Race Mijen

BeritaBalap.com-Di tahun 2022 ini, tim RH57 mempunyai misi untuk fokus ke jenjang pembibitan pembalap muda. Sebagai buktinya, maka Bayu Ucil selaku pemilik tim merekrut Felix Viar Husain akrab disapa Felix VH asal Kendal, Jateng.

Sepak terjang dan prestasi dari Felix VH ini memang perlu untuk mendapatkan pengembangan. Wajib diasah biar tajam. Maka sebagai debut perdananya dengan RH57 ini, kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship, akhir pekan lalu (29-30 Jan) di Sirkuit Mijen Semarang merupakan modal awal penjajakan.

Mengikuti kelas Bebek 4T TuneUp 150cc Mix Pemula dan Bebek 4 Tak Std 150 Cc Pemula, pacuan MX King hasil garapan mekanik Hadi supriyanto from bengkel Surf Vtwo ini mampu bertengger di posisi ke-3 Bebek 4 Tak Std 150 cc Pemula.

koizumi
Bersama tim RH57 dengan komandan Bayu Ucil (Depan-kanan)

“Saya setting motor ini baru 3 hari lalu, om, dan perlu adaptasi lagi untuk penyesuaian karakter motornya,” ujar pembalap kelahiran 26 Maret 2008 yang berdomisili di Sukodono RT. 01 RW. 01, Kendal, Jateng Tengah.

Secara pasti bagian bibit potensial ini memang masih perlu dipupuk untuk jenjang balapnya. Talenta ini yang menjadikan konsistensi tim RH57 asal Purwodadi, Grobogan, Jateng untuk start mengasahnya.

“Untuk di tahun ini (2022) Felix akan ikut di event-event skala daerah dan juga dilevel nasional. Tidak pasang target khusus, hanya terpenting untuk menambah jam terbangnya Felix,” tandas Bayu Ucil, owner tim yang juga juragan brand apparel RH57. You

Facebook Comments

You May Also Like