Keren ! Ada Hadiah Tarung Start Jarak 60 Feet di IDC Magelang Minggu Ini, Memang Lebih Jos Dibanding Yang Lain

BeritaBalap.com-Inovasi atau hal baru di dunia dragbike alias balap karapan di tanah air dihadirkan teman-teman yang menghadirkan event Kawahara Racing K2R IDC 2023 Dragbike Championship 2023. Tepatnya pada seri ke-3 di Sirkuit NP Kujon Borubudur Magelang Jawa Tengah, Minggi ini (29-30 Juli).

Jadi akan diberikan apresiasi untuk 3 terbaik dalam momen start dengan jarak 60 feet. Kalau dihitung sekira 18,3 meter. Anyway, ide segar ini semakin menyemarakkan persaingan. Semua menjadi terangsang. Jadi lebih seru. Sedap ditonton.

Kompetisi untuk jarak 60 feet ini memang sudah populer di Thailand. Namun belum pernah ada di Indonesia tercinta. Catat ya, Erdeve Indonesia selaku pelaksana yang menghadirkannya spesial di IDC 2023 Magelang. Salut. Selalu cari hal baru. Bukan jalan di tempat alias tanpa ide baru.

koizumi

“Ini hanya realita di lapangan. Bukan bermaksud apa-apa. Jadi buat memancing pembalap Indonesia agar lebih kencang. Saya melihat untuk bebek 130 cc hingga FFA, itu hampir sama di angka sekitar 1,6 detik, “ujar Yudha Prasetya, CEO Erdeve Indonesia selaku penyelenggara IDC 2023 Magelang.

“Di Thailand, untuj  joki terbaik udah diangka 1,3 detik. Kita anggap kita kalah menyamgkut aspal yang berhubungan traksi dan lain-lain. Makanya 3 terbaik yang mampu mencatat dibawah angka 1,5 deti, maka kita berikan hadiah uang. Intinya biar tambah semangat. Indonesia juga nggak kalah sama negara lain saja, “tambah Yudha Erdeve, sapaan akrab mantan pembalap dragbike era tahun 2000-an dimana saat itu identik dengan pacuan YZ250 dan Honda NSR-SP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like