Rossi Belum Terjamin di Tim Petronas Yamaha (2021) ? Ini Kata Bos Tim…

BeritaBalap.com-Wacana Valentino Rossi akan berlanjut balapan memang sudah sering terdengar akhir-akhir ini. Itu dari VR46 sendiri ataupun orang-orang sekitarnya. Tapi ingat, ini masih sebuah wacana atau belum dipastikan. Belum ada konteks “hitam diatas putih” alias tanda tangan kontrak.

Faktanya memang Yamaha memberikan kursi bagi The Doctor untuk mengisi skuas tim satelit, Petronas Yamaha. Demikian sebagai pengganti dari posisi Rossi yang digantikan Fabio Quartararo untuk musim 2021-2022. Perkembangan lebih lanjut atau yang aktual, bahwa bos tim Petronas Yamaha belum memberikan keputusan. Belum ada kata oke, semua masih berproses.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Tuntut Rossi Ubah Gaya Balapnya Jika Ingin Kompetitif

koizumi

Katanya baru akan diputuskan sekitar bulan Juli-Agustus sambil melihat balapan MotoGP yang akan berjalan. Pastinya, akan ada negosiasi alot sehubungan pembayaran kontrak Rossi yang relatif tinggi. Apakah dominan dibayarkan Yamaha atau gimana ? Juga menyangkut pembelian mesin M1 yang mana Yamaha sudah menjanjikan Rossi akan diberi motor yang setara tim pabrikan.

“Saat ini semua orang bertanya-tanya, siapa yang akan menggantikan Quartararo musim depan, “tukas Razlan Razali yang beberapa waktu lalu memilih mundur dari CEO Sepang International Circuit (SIC).

BACA (JUGA) : Rossi Usul Yamaha Dengan 5 Pembalap Full-Series (2021), Siapa Saja ?

“Kami memiliki beberapa pembalap dalam daftar, itu rider Moto2, termasuk juga Xavi Vierge yang ada di tim kami. Tanpa balapan seperti saat ini, maka kita tidak tahu apa yang akan kita lakukan. Tentu saja, Valentino adalah sebuah pilihan tetapi saat ini saya tidak bisa menjawab. Pada bulan Juli atau Agustus, kita akan memutuskannya, “tambah Razlan Razali. BB1

BACA (JUGA) : Valentino Rossi Beberkan 3 Kemenangan Terbaik Dan Para Pesaing Terberat MotoGP Dalam Karirnya

VIDEO Berapa Milyar Harga Sebuah SWINGARM / Lengan Ayun Sebuah Motor MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like