Bagaimana Kelanjutan YSR 2020 Sentul & YCR 2020 ? Ini Penjelasan Bos Motorsports Yamaha

BeritaBalap.com-Belum jelas kapan balap nasional akan dimulai. Yang pasti, hajatan bergengsi dan berskala nasionl yang sudah dilakukan ialah Yamaha Cup Race 2020 (YCR 2020) di Boyolali, Jawa Tengah.

Itu pada awal Maret lalu dan selanjutnya libur hingga saat ini sambil menunggu kondisi yang kondusif dari wabah Virus Covid-19 atau Virus Corona. Lebih lanjut, penulis menginvestigasi sehubungan bagaimana kelanjutan dari hajatan one make race pabrikan Yamaha Indonesia. Dalam hal ini ialah Yamaha Sunday Race 2020 Sentul dan Yamaha Cup Race 2020 Sentul.

BACA (JUGA) : Siapa Saja Pembalap Yang Dikontrak Yamaha Langsung (2020) ? Bukan Tim !!

koizumi

Apakah akan dilanjutkan sesuai jadual semula dalam konteks jumlah putarannya ? Apakah dikurangi serinya atau justru dihentikan. Ini yang akan dijawab langsung oleh M Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

“Kalau Yamaha Sunday Race, akan kita komunikasikan dengan rekan-rekan komunitas. Bagaimana aspirasi yang mereka inginkan. Semoga dapat berjalan satu kali setiap bulan, “tukas M Abidin.

BACA (JUGA) : Efek Covid-19, Apa Yang Jadi Acuan Yamaha Buat Gelar Event Balap ?

“Kalau Yamaha Cup Race, kemungkinan ada putaran yang tidak berjalan karena nantinya juga waktu yang tersedia sangat mepet. Padahal serinya tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Kita lihat saja nanti kapan Covid-19 ini berakhir, “tambah M Abidin.

Untuk lebih jelasnya menyangkut penjelasan M Abidin, silahkan KLIK Video di bawah ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like