Delly Permana Racing School : Gairahkan Balap Slawi & Jateng, Biayanya Sangat Terjangkau

BeritaBalap.com-Delly Permana Racing School memiliki tujuan memajukan dunia balap motor di Kabupaten Slawi, Jateng. Melalui sekolah balap ini, maka bisa menjadi sarana menularkan ilmu-ilmunya dan juga mencari talenta muda demi kemajuan dunia balap motor (road Race) di Kabupaten Slawi, Jateng.

“Sekarang ini murid Delly Permana Racing School berjumlah lima orang. Mereka adalah Rizky Babil, Mike Nora, Danang, Aji Trisnawan dan Andro. Beberapa diantara mereka ada yang bener-benar masih pemula, sebagian lagi pebalap lama yang kepengin belajar balap motor lagi, ’’buka Delly Permana.

Pastinya ini akan menjadi menjadi tantangan generasi muda khususnya di Kota Slawi. Menurut Delly Permana untuk bisa bersaing dan melahirkan pembalap berprestasi, itu kembali ke soal peningkatan skill yang dilakukan masing-masing individu.

koizumi
Delly Permana yang dirikan sekolah balap untuk gairahkan balap Slawi dan Jateng pada umumnya

‘’Pada rentang usia 14 sampai 16 tahun di Indonesia sekarang ini punya banyak pembalap muda berbakat atau bertalenta. Jumlahnya bukan belasan, tapi puluhan bahkan ratusan, ’’imbuh Delly Permana. Oh ya, jadual latihan dari Delly Permana Racing School ialah pada hari Rabu dan Jum’at di halaman parkir Dishub Kabupaten Slawi, Jateng dan untuk biaya selama mengikuti latihan adalah 500 ribu dengan 8 kali pertemuan selama satu bulan.

Dengan struktur pembinaan yang benar serta didukung pengalaman dan usaha serta pengorbanan yang besar dari semua pihak yang terlibat, langkah awal yang dilakukan oleh Delly Permana selaku mentor adalah mengikutsertakan semua pebalapnya di setiap kejuaraan balap motor. Ini bertujuan meningkatkan teknik balap dan attitude karena sebagai pebalap mereka harus bisa bekerja sama dengan tim diantaranya mekanik dan manajer.

Nah, akhir pekan ini di Boyolali Fun Race 2018 dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 di sirkuit Gokart kota Boyolali Jateng, kelima murid Delly Permana Racing School dikabarkan akan hadir meramaikan dan siap diawasi langsung oleh Delly Permana.  D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like