Marc Marquez Pamer Latihan Angkat Beban, Siap Turun Aragon ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) kali ini kasih tunjuk bahwa ia sudah kerap menjalani latihan beban, angkat barbel khusus untuk tangan kanannya. Maksudnya untuk melatih kekuatan lengan kanannya yang cedera serius hingga beberapa bulan lalu dioperasi dua kali.

Sebelumnya, Marquez posting saat melakoni lari dan bersepeda. Doi memang sedang menggenjot langkah recovery agar dapat segera fit. Rumor yang beredar bahwa Marquez akan turun pada seri Aragon 1 (18 Oktober) ataupun Aragon 2 (25 Oktober).

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Yakin Kerap Podium Diatas Honda RC213V (2021), Yakin Tidak Sejelek Lorenzo Dan Alex Marquez

koizumi

Oh ya, dalam suatu kesempatan, juara dunia MotoGP 2019 merasa geram dengan para pembalap Honda yang belum juga podium hingga membuatnya semakin termotivasi untuk comeback mengikuti balapan.

“Menonton balapan dari rumah menciptakan beberapa kecemasan, kemarahan, tapi itulah yang harus kamu lakukan, ”tegas Marc Marquez dalam sebuah wawancara pada acara Repsol Q & A yang dilansir media crash.net.

BACA (JUGA) : Bos Dorna Ungkap Rencana MotoGP 2021, Seri Asia-Australia Tidak Digelar Lagi ?

“Melihat bahwa rekan-rekan saya tidak mencetak banyak poin membuat kamu ingin kembali balapan, ”tambah Marc Marquez.

Kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut karena Honda dijamin tidak ingin kesalahan dua kali yang membuat cedera Marquez semakin parah. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like