Woro-Woro ! UMA Racing dan Proliner Cari Tim Dragbike Herex di Jatim, Siap Disupport !

BeritaBalap.com-Kabar gembira bagi pencinta balap karapan atau dragbike, khususnya tim-tim yang konsen di kelas Herex. Bahwa pihak UMA Racing dan Proliner sedang mencari tim herex tetapi khusus di Jawa Timur. Bagi yang belum paham, Herex itu awalnya populer di Jawa Timur. Identik dengan bore-up mesin hingga sekira 300 cc atau lebih dan modifikasi motor dengan ciri body yang sangat ramping.

BACA (JUGA) : Keren Sudah Tahun Ke-5 ! RCB Pastikan Gandeng 6 Engine Builder Nasional

Tujuan keterlibatan UMA Racing dan Proliner  adalah mensupport tim tersebut di berbagai event yang diikuti. Demikian yang ternyata memiliki korelasi atau hubungan dengan pembukaan kantor cabang UMA Racing dan Proliner di Surabaya Jawa Timur.

“Ya, ini boleh dikabarkan kalau kita sedang mencari tim Herex namun khusus untuk wilayah Jawa Timur ya. Kita akan support dengan merek UMA Racing dan Proliner, “terang Rio Tan selaku manajer racing dari PT. Enwan Multi Partindo (N1) yang menjadi distributor dari kedua produk tersebut.

BACA (JUGA) : Ayo IMI Terkait Selamatkan Kualitas Kejurnas MotoPrix 2023 !

Jadi jangan salah persepsi ya. Konteks sponsor ini hanya dengan 2 merek tersebut ialah UMA Racing dan Proliner, bukan merek yang lain walaupun dalam 1 bendera perusahaan.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like