Demi Optimalisasi, Tim Yamaha Bahtera Racing Efisiensi, Pembalap & Kru Berkurang !

BeritaBalap.com-Sabtu kemarin (25 Juli), penulis menegaskan yang disampaikan Bos Tim Yamaha Bahtera Racing, Novi Endaryono, SE, bahwa mereka pastikan Show Must Go On alias tetap setiap balap di musim 2020. Jadi ini buat bantahan atas isu yang beredar yang sudah digoreng-goreng. Ini link beritanya ya : Bantah Isu Timnya Bubar, Bos Bahtera Racing : Show Must Go On !. 

Lebih lanjut, ditengah kondisi Covid-19 saat ini, maka pasukan yang berasal dari Tulungagung, Jawa Timur dengan mekekanik Gendut GDT Racing ini melakukan langkah efisiensi untuk mencapai optimalisasi. Jadi ini adalah bagian dari manajemen di tengah kondisi sulit saat ini. Maklum saja, ini tim besar yang butuh penyesuaian dalam prinsip manajemen.

Patut dicatat, bahwa tim ini sudah 11 tahun bersaing di level nasional dan langganan juara nasional pula. Mantapnya, manajemennya independen. Jadi jangan menggurui mereka ya kalau belum balapan selama itu di pentas nasional, baik kategori bebek ataupun sport.

koizumi

“Jadi kita memutuskan untuk melakukan langkah pengurangan pembalap. Ada 3 yang tidak ikutan balapan tim Yamaha Bahtera Racing lagi, mulai Syahrul Amin. Jadi kita fokus dengan dua seeded muda, ialah M Robby dan Wahyu Nugroho. Sedangkan pemulanya tetap Aldi Satya. Dua lagi yang tidak gabung ke Bahtera Racing ialah Chandra Setiawan dan Ramadipa, “terang Novi Endaryono selaku General Manager Tim Yamaha Bahtera Racing saat berkomunikasi langsung dengan penulis. Ngobrolnya panjang-lebar sampai sekira 2 jam-an.

“Selain itu, kita juga pengurangan kru dibanding kondisi sebelum Covid-19. Ini juga efek pembatasan kru dalam event balap nasional. Saya pikir memang lebih efektif. Ada sekitar setengahnya yang berkurang tetapi mekanik kita, Gendut mengarahkan mereka kepada tim-tim yang dinaungin Gendut. Jadi tetap eksis hanya berbeda tim saja, “tambah Novi Endaryono yang sehari-hari adalah pengusaha di berbagai bidang, terutama kontraktor alat-alat berat, proyek infratsruktur dan pertambangan. BB1

Tonton VIDEO Gendut GDT Racing Garap RX King Tembus 37 HP :

Facebook Comments

You May Also Like