Demi Pariwisata, Hongkong Siap Gelar Motokros Dunia (MXGP 2019-2021)

BeritaBalap.com-Mantap ! Hongkong siap menjadi tuan-rumah pelaksanaan kejuaraan dunia motokros, populer disebut MXGP. Hongkong yang identik dengan dunia pariwisata diprediksi kuat berupaya menaikkan imagenya di dunia internasional lewat jalur olahraga. Anyway, MXGP memiliki dayatarik dan magnet tersendiri.

Dalam hal ini sudah ditandatangani kontrak untuk 3 tahun kedepan (2019-2021). Momen kesepakatan ini berlangsung dalam rangkaian seri MXGP 2018 di Lombardia, Italia, akhir pekan ini (16-17 Juni). Hadir pihak terkait, yaitu Presiden Youthstream selaku pemegang lisensi penyelenggaraan MXGP yaitu Giuseppe Luongo, kemudian Presiden FIM Eropa Dr. Wolfgang Srb, lanjut Direktur FIM/CMS Tony Skillington, CEO & pengelola Hongkong Moonmoto Ashley Zeak Yutt Sauk dan Mitra Hong Kong Moonmoto, Pier Carlo Bottero.

“Saya sangat senang berada di sini di Italia menghadiri MXGP di Ottobiano dan saya sangat bangga mengumumkan MOONMOTO LTD akan menyelenggarakan MXGP di Hongkong, olahraga paling beringas di salah satu wilayah terbaik di dunia. MOONMOTO siap bekerja keras untuk membuat acara terbaik di Hongkong, kami mengharapkan banyak publik dan adanya perhatian dari otoritas lokal, “tukas Ashley Zeak Yutt Sauk, selaku CEO & Organizer Moonmoto Hongkong yang berhubungan dengan kesiapan MXGP Hongkong:


Jadi Hongkong siap menjadi bagian dari 20 seri MXGP 2019. Dalam hal ini, putarannya akan berdekatan dengan Shanghai, China. Didesain demikian agar lebih praktis menyangkut urusan transportasi. Kan tidak berjauhan. seperti pula seri MXGP 2018 di Pangkalpinang dan Semarang bulan Juli nanti yang hanya berbeda satu minggu saja.

“MXGP berkembang dalam banyak aspek, balap yang luar biasa, fasilitas dan paddock semakin spesial dan minat dari penyelenggara nasional meningkat dari tahun ke tahun yang menunjukkan kebangkitan kompetisi kita di seluruh dunia, “bangga Giuseppe Luongo selaku Presiden Youthstream.

“Saya sangat senang dengan perjanjian ini, kami menghubungi Ashley Zeak Yutt Sauk untuk organisasi MXGP Hongkong. Hongkong adalah salah satu tempat terbesar di Asia dan membawa MXGP di kota yang fantastis ini adalah sesuatu yang unik. Saya ingin berterima kasih kepada Moonmoto Hongkong dan Ashley Zeak Yutt Sauk untuk acara perdana ini, “tambah Giuseppe Luongo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like