Ngerihhh,…! V Karaoke Racing Team Borong JU Di Kejurda Drag Bike Jabar 2022 Cimahi

BeritaBalap.com- Ngerihhh,…! V Karaoke Racing Team Borong Juara Umum (JU) di Kejurda Drag Bike Jabar 2022 Cimahi yang berlangsung ditengah markas militer Brigif 15 Kujang II, Cimahi (4/6) lalu. Tepatnya, V Karaoke Racing Team yang dikomandoi oleh Valdi meraih 2 dari total 3 JU pada gelaran tersebut.

BACA JUGA : Wuih, Motor Harian ‘Emak Gila’ Juara Kelas Bracket 9 Detik Mix Rider Kejurda Drag Bike Jabar 2022 Cimahi, Siapa Jokinya?

Pada hajat balap Pengprov IMI Jabar yang dikemas apik oleh kolaborasi Sumber Production dan JMM Motorsport ini V Karaoke Racing Team sukses meraih JU kategori Pemula melalui Opick Acil dengan mengumpulkan 51 total poin. Lalu, sicantik yang memiliki lesung pipi khas, Ratu Sandra berhasil mendapatkan JU kategori Bracket Wilayah.

koizumi
Valdi, Komandan V karaoke Racing Team

“Jujur saya merasa bangga atas raihan prestasi yang didapat oleh para dragster andalan tim. Pasalnya, tim yang secara resmi baru dibuat tahun ini, tapi kita sudah bisa bersaing dengan tim-tim lain, bahkan dalam kurun waktu 6 bulan ini total kita mendapatkan 6 kali JU,” buka Valdi.

BACA JUGA : Ada Apresiasi Lebih, Kejurda Drag Bike PIKOLI JMM Sumber Production 2022 Cimahi Diserbu 511 Starter

Spesialnya, selain borong JU dragster V Karaoke Racing Team seperti Randy BL, Dhini PS, dan Cici BL juga sukses mempersembahkan podium juara. Makin spesial pake telor pula, V Karaoke pada gelaran tersebut juga turut memberikan support sebagai sponsor. Wuih, mantap…!!!

Pasukan V Karaoke Racing Team Borong Juara Dan Juara Umum

Jadi, selain mengukir prestasi juga turut memberikan support. “Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap perkembangan dunia otomotif khususnya drag bike yang sudah mulai bangkit dan ramai lagi diselenggarakan,” beber Valdi yang juga terlihat antusias ngegas dibeberapa kelas pada gelaran tersebut.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Kejurda Drag Bike PIKOLI JMM Sumber Production 2022 Cimahi

Ohiya, penasaran nih. Apakah hasil yang didapat sudah sesuai target? “Untuk ajang Kejurda memang tujuan utama kita mau ngejar JU dan Puji Tuhan, target tercapai. Kita ngejar point pemula nasional didapat oleh Opick Acil dan point bracket wilayan oleh Ratu Sandra, semua sesuai target,” pungkas Valdi. Congraaaaats…!!! Edhot / Foto : Difa Kharisma (V Karaoke)

Facebook Comments

You May Also Like