Demi Prestasi, Sirkuit Permanen Lamongan Bakal Direvisi !

BeritaBalap.com – Sirkuit permanen Lamongan memang sengaja dibikin untuk memenuhi permintaan pembalap sekitar Lamongan, tidak lain tujuannya supaya pembalap Lamongan bisa punya prestasi di dunia balap motor dan sudah terbukti.

Tidak sedikit juga pembalap Jatim yang lahir dari Lamongan, dan kebanyakan dari mereka memang meminta supaya Lamongan punya sirkuit permanen untuk sarana latihan mereka.

BACA (JUGA) : Hasil Kejurprov Road Race Jatim Putaran 2 Sampang 18 Juni

koizumi

“Sirkuit sudah jadi dan sudah digunakan latihan oleh teman-teman balap lamongan, dan nyatanya tidak hanya dari Lamongan saja melainkan dari sekitar Lamongan juga hadir untuk latihan,” ungkap Dyan salah satu pembalap ex rider Jatim.

Dyan Kampret (perwakilan pembalap Jatim) dan Bupati Lamongan

Sekedar informasi saja, Dyan sendiri ditunjuk langusng oleh Bupati Lamongan untuk membantu dalam hal pembuatan sirkuit permanen mulai dari layout dan aspal yang digunakan.

“Setelah banyaknya prestasi yang diberikan pembalap Lamongan terlebih setelah sirkuit dibangun, saya dan teman-teman sepakat untuk meminta pelebarana sirkuit supaya latihan bisa maksimal karena menurut kami sedikit kurang lebar dan panjang,” ungkap Dyan Kampret panggilan akrabnya.

BACA (JUGA) : Britama Tulungagung Kcunk Motor PTAJRT Alfendikgrub Bawa Pulang 6 Podium Kejurprov Road Race Jatim

Menurut Dyan, sirkuit bakal diperpanjang sekitar 300 meter lagi supaya bisa maksimal untuk latihan. Dan pengajuan tersebut sudah disetujui oleh Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA Bupati Lamongan yang langsung survey dan memberikan apresiasi pada pembalap Lamongan.

“Sudah disetujui dan sudah mulai pengerjaan, terima kasih sebanyak banyaknya untuk Bupati Lamongan. Semoga dengan pelebaran ini teman-teman bisa maksimal untuk latihan dan bisa maksimal juga untuk setup motor sebelum digunakan balap,” tutupnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like