AM Fadly Siap Balapan di Timnya Haji Putra Rizky Saat Seri Ke-4 dan Ke-5 OnePrix 2023

BeritaBalap.com-Dealed untuk sebuah kerjasama..! Itu terjadi dalam suasana balapan Java Grand Prix 2023 Boyolali Jawa Tengah, Minggu (18 Juni). Maksudnya proses komunikasi yang berlangsung dalam WhatsApp bersama. Apa isi kesepakatan tersebut ?

Bahwa AM Fadly akan bergabung di tim LFN HP969 milik Haji Putra Rizky untuk seri ke-4 dan ke-5 Kejurnas OnePrix 2023. Jadi untuk 2 putaran terakhir ya.

BACA (JUGA) : Fix ! Haji Putra Rizky (LFN HP969) Gandeng Mekanik Spesial 2 Tak Bendol ABRT

koizumi

Kalau buat seri ke-3, AM Fadly memastikan tidak tampil karena bersamaan atau akan menjalani balap ketahanan di Jepang dalam gelaran Suzuka 4 Hours dengan pacuan Yamaha YZF-R6. Dalam konteks ini, Frits Yohanes selaku owner tim PARD Manahadap sudah oke. Cleared alias beres.

BACA (JUGA) : Perdana Pacu MX King Tim LFN HP969, Arai Agaska Podium Jawara Novice JGP 2023 Boyolali, Mekanik Om Hawadis

AM Fadly sendiri selama ini bergabung di tim PARD Manahadap. Sudah dalam kontrak 1 tahun (2023). Kemudian tim dari racer asal Makassar ini tidak tampil di seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2023 Palangkaraya.  Alhasil, kedepan  pastinya AM Fadly akan menggunakan pacuan MX King yang diback-up mekanik Hawadis (HDS Racing).

Haji Putra Rizky sepakat untuk memakai AM Fadly dalam seri ke-4 dan ke-5 Kejurnas OnePrix 2023

“Nanti nama timnya kemungkinan PARD LFN HP969, “tukas Haji Putra Rizky yang juga punya tim satelit STN Rajendra. Dengan demikian, AM Fadly akan bergabung dengan 2 penghuni LFN HP969 Racing Team sebelumnya, Reza Hanum dan Wawan Wello. BB1

Facebook Comments

You May Also Like