Selain Rajin Jaga Fisik, Resha Libriyanti Ternyata Sibuk Melayani Masyarakat, Sebagai Apa?


BeritaBalap.com- Selain rajin jaga fisik, Resha Libriyanti ternyata sibuk melayani masyarakat, sebagai apa ? Penasaran, apa saja aktifitas dan kesibukan Resha Libriyanti lady grasstracker asal kota hujan Bogor? Langsung saja kita kupas tuntas selengkapnya.

Meski untuk sementara agenda balap ditunda karena adanya Pandemi Corona yang semakin meraja lela, namun Resha Libriyanti tetap rajin menjaga fisik ditengah rutinitasnya sebagai pelayan masyarakat. Be-te-we apa kabarnya dan sibuk beraktivitas apa sekarang neng?

BACA JUGA : Jasad’t Grasstrack Jabar Open 2019 Bogor : Resha Libriyanti Juara Umum Wanita Dengan Poin Sempurna, Ini Rahasianya…!!!


“Alhamdulillah kabar baik dan sejak awal tahun 2020 saya ada kesibukan bekerja di Pemerintahan Desa sebagai Kaur Keuangan. Kemudian kalau ada waktu senggang atau libur saya sempetin untuk latihan, tapi untuk saat ini saya lebih ngutamain untuk menjaga fisik,” buka mojang geulis kelahiran Bogor, 19 Agustus 2000 ini.

BACA JUGA : Resha Libriyanti Si Bungsu Peraih Juara Umum Kelas Wanita Grasstrack Majalengka 2018 Yang Mengawali Karir Dari Dunia Adventure

Weits,… Ternyata wanita yang akrab disapa Resha ini sekarang menjabat sebagai Kepala urusan alias Kaur Keuangan yang memiliki tugas membantu Sekretaris Desa melaksanakan fungsi kebendaharaan dalam urusan pelayanan administrasi keuangan Desa. Masih tetep balap kan neng?

BACA JUGA : Rifki Rahadian Sukses Hantar Duet Yuda Madona – Resha Librianti Raih JU Di Grasstrack Sumedang

“Masih tetap balap dong, lagian aktifitas di Pemerintahan Desa hari Sabtu dan Minggu kan libur. Jadi bisa tetap ikut balap. Berhubung saat ini agenda balap ditunda jadi saya fokus jaga fisik dengan berolahraga seperti push up , wrist roll , wrist curl pake dumbel. Pokoknya olah raga untuk mengencangkan otot tangan, perut dan kaki,” beber Resha, Kaur Keuangan Desa Hambalang, Citereup, Bogor, Jabar ini.

BACA JUGA : AGM Super Grasstrack Wali Kota Depok Cup 2019 : Duel Klasik Resha Librianti Vs Neng Dolis Di Kelas Wanita, Siapa Pemenangnya?

Wah mantap nih, selain sibuk dengan aktifitas baru sebagai Kaur Keungan, hobi sebagai pembalap grasstrack wanita juga tetap bisa tersalurkan. “Alhamdulillah, jadi bertambah pengalamannya dan pengetahuannya. Terus sekarang jadi lebih dekat masyarakat sekaligus mengabdi melayani masyarakat,” pungkas Resha yang memiliki lesung pipi kanan-kiri ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like