Ditambah Satu, Ini Dia Para Peraih Holeshot AGM Super Grasstrack Wali Kota Depok Cup 2019


BeritaBalap.com- Satu terobosan baru coba disajikan dalam gelaran balap cakar tanah bertitel AGM Super Grasstrack Wali Kota Depok Cup 2019 (14-15/12) lalu. Hadirnya holeshot menjadi tantangan tersendiri bagi 339 starter yang meramaikan gelaran balap yang berlangsung disirkuit AGM, Pondok Petir, Bojong Sari, Depok, Jabar.

Kejuaraan AGM Super Grasstrack Tropi Mohammad Idris Wali Kota Depok 2019 : Ada 8 Juara Umum Dan Tantangan Baru “Holeshot” Untuk 6 Kelas

Awalnya hanya 6 saja, namun pihak penyelenggara, Direktur PT. AGM, Bpk. Supari yang menggandeng kolaborasi antara AdhiPio Club dedengkot grasstrack Depok dan BhieGhoss Concept menambah satu lagi bagi para peraih holeshot. Mulai dari bebek standar pemula, bebek standar open, bebek standar Jabodetabek, bebek standar lokal Depok, matic standar, matic wanita dan mini moto 14 tahun.


Para grasstracker yang berhasil meraih holeshot

Hasil Lomba Dan Juara Umum AGM Super Grasstrack Piala KH. Mohammad Idris Wali Kota Depok 2019

Mantapnya, titik holeshot yang berada tak jauh dari R1 alias tikungan pertama, diberi tanda yang sangat jelas dengan penataan yang terbilang sangat rapih. Bisa langsung kroscek pada lead foto berita ini ya?! Hal ini tentu saja memudahkan baik para peserta maupun petugas sirkuit untuk memastikan grasstracker tercepat yang meraih holeshot.

Holeshot pada gelaran balap kali ini idenya datang dari BhieGhoss Concept yang digawangi oleh Nuke Achdiyat. Tak tanggung-tanggung, grasstracker peraih holeshot langhsung mendapat apresiasi dengan memberikan angpau tambahan. Ini istimewanya gelaran balap yang juga merebutkan piala KH. Mohammad Idris, Wali Kota Depok yang langsung hadir menyaksikan sekaligus membuka hajat balap ini.

Penasaran, ada siapa sajakah grasstracker yang berhasil melakukan start terbaik dan paling cepat keluar dari rombongan hingga meraih holeshot? langsung saja pantau dibawah ini. Edhot

Ini Para Peraih Holeshot AGM Super Grasstrack Wali Kota Depok Cup 2019 : 

 

Facebook Comments

You May Also Like