Diam-Diam..Gupita Kresna Tes Privat di Sentul, MX King Tim 4SIM by Hawadis !

BeritaBalap.com-Yap… Gupita Kresna dilaporkan melakukan tes privat atau khusus di Sirkuit Sentul, Senin (24 Feb) untuk pacuan Yamaha MX King yang akan bertarung di balap Underbone 150 (UB150). Pastinya dalam pentas balap Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020).

Racer asal Yogyakarta ini bergabung di tim asal Filipina, 4SIM Racing Team yang diback-up mekanik senior tanah air, Hawadis. Ini pasukan baru yang di dalamnya adalam pemain-pemain lama. Ini beritanya : ARRC 2020 : 4SIM Racing Team, Tim Baru UB150, Ada Hawadis-Ergus-Gupita Kresna !

“Ini tes pertama, Mas karena motor baru dibuat. Kali ini ujicoba sendiri karena pembalap satunya asal Filipina, “tutur Gupita Kresna yang memang pemain senior dalam balap ARRC. Maksudnya senior, terbukti sudah berpindah-pindah ke banyak tim, termasuk pernah jawara saat era UB130.

koizumi

Adapun petarung satunya dari 4SIM Racing Team from Filipina adalah John Emerson Inguito. “Target saya bisa 1 menit 50 detik. Tapi step by step karena ini motor anyar yang baru dibuat Om Hawadis, “tambah Gupita Kresna yang juga adik kandung dari mekanik Bima Aditya (Yamaha The Strokes55). BB1

Facebook Comments

You May Also Like