Setia Sejak 2017, Gear-Set SSS Siap Kasih Kejutan di SCP 2020, Apa Itu..?

BeritaBalap.com-Konsisten alias setia alias tidak bisa pindah ke lain hati. Yap, itu pembuktian gear-set atau gir dan rantai SSS dalam mendukung gelaran balap bergengsi Sumatera Cup Prix 2020 (SCP 2020). Mereka saling cinta, begitu mesra.

BACA (JUGA) : Gear-Set SSS Pastikan Support Kembali SCP 2020, Ini Alasan Bosnya !

Faktanya, SSS yang memang sangat dominan dipakai dalam balap nasional ataupun mendominasi juara nasional dalam beberapa tahun ini kembali berlanjut mendukung SCP 2020. “Jadi sudah sejak tahun 2017 bersama kita dan lanjut SCP 2020, “tukas Arissandro “Aris”, salah satu aktor penyelenggaraan SCP 2020 selain Darmawan “Dragon”.

koizumi

BACA (JUGA) : SCP 2020 : Total 5 Seri Tapi Ada 2 Daerah Berbeda, Puaskan Promosi Sponsor !

Lebih lanjut, ada kabar spesial untuk SCP 2020. Apa itu ? Bahwa SSS makin berani berekspansi. Makin menebar pesona. Misinya demi kemajuan balap nasional. Ini wujud empati ya, jadi buka sekedar promosi. Ada kepedulian. Mantap toh !

Hanky SSS saat bersama Arissandro “Aris” (kanan) dan Darmawan “Dragon” (kiri), hubungan mesra mereka berlanjut di SCP 2020

“Kita akan mendukung lebih dari 1 pembalap, “tukas Hanky Kurniawan, Manager Marketing SSS yang selalu setia hadir dalam SCP. Doi terlihat puas dan terpuaskan dengan jumlah starter dan penonton yang hadir. Promosinya tepat sasaran. Ibarat tim sniper atau penembak, maka ini langsung mengena ke jantung. Josss !!!

BACA (JUGA) : SCP 2020 : Bebek 2 Tak 120 Cc Naik Kasta, Jadi Kelas Wajib, Ini Regulasinya !

Sekilas informasi saja, musim SCP 2019, SSS mensupport Kalingga sebagai pembalap berprestasi di SCP 2019. “Tahun ini, kita akan kasih support lebih dari 1 pembalap ya. Catat itu, “tambah Hanky Kurniawan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like