Franco Morbidelli Dapat Izin Untuk Balapan di Seri Pembuka MotoGP 2024 Qatar

BeritaBalap.com- Franco Morbidelli mendapat izinnuntuk balapan di seri pembuka MotoGP 2024 yang akan dipentaskan di Sirkuit Losail Qatar akhir pekan ini (8-11 Maret). Pertanyaan mengenai kehadiran pembalap yang baru saja bergabung dengan Prima Pramac Racing ini akhirnya terjawab setelah dokter memberikan lampu hijau.

BACA JUGA : Awas Jangan Salah Waktu ! Berikut Jadual MotoGP Qatar Minggu Ini (8-11 Maret)

“Saya sangat senang mendapat persetujuan dari para dokter. Saya ingin sekali kembali ke motor dan dinamika balapan akhir pekan. Saya sangat menantikan untuk bekerja dengan tim dan benar-benar mengenal semua orang di sana,” buka Franky sapaan akrabnya.

koizumi

BACA JUGA : Luca Marini Akan Memulai Sejarah Yang Mendebarkan Bersama Pabrikan Honda

Pramac Prima Racing mengumumkan bahwa Franco Morbidelli telah mendapatkan izin dari dokter yang merawatnya di Italia untuk berkompetisi pada seri pembuka MotoGP 2024 Qatar. Meskipun dia dijadwalkan untuk bertemu dengan tim medis di Losail pada hari Kamis (7/3), izin tersebut hanyalah formalitas.

BACA JUGA : Waduh, Bos KTM Sebut Tidak Tertarik Merekrut Marc Marquez Tahun Depan, Kenapa ?

“Bagi saya, musim ini merupakan langkah penting dalam karier saya dan saya senang bisa berkompetisi. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan medis luar biasa yang memungkinkan saya berada di sana sejak awal. Tim saya juga bekerja keras untuk saya. Terima kasih!,” tukas rider asal Italia berusia 29 tahun in. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like