Ini 3 Pilihan Langkah Dovizioso Setelah Dibantah Bos Tim Petronas

BeritaBalap.com-Bos Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali sudah membantah hoax atau berita bohong sehubungan Andrea Dovizioso yang akan menggantikan Valentino Rossi di pasukan asal Malaysia tersebut (2021).

Intinya, tetap VR46 di Petronas Yamaha SRT. Lebih lanjut, muncul pertanyaan kritis, bagaimana kemudian nasib Dovizioso untuk musim balap 2021 ?

BACA (JUGA) : Bos Tim Petronas Bantah Berita Hoax Dovizioso Bergabung Dengannya, Tetap VR46 !

koizumi

Dalam hal ini, ada 3 pilihan dari pembalap asal Italia usia 34 tahun tersebut. Apa saja opsi langkahnya ? Pertama, ialah mengambil cuti 1 tahun untuk kembali balapan musim 2022.

Kemudian yang kedua adalah sebagai test-rider di Yamaha ataupun Suzuki. Terakhir ialah memilih mengundurkan dirinya yang disebut media Corsedimoto justru menguat seiring usia dan mayoritas tim sudah mengisi formasinya untuk 2021..

BACA (JUGA) : Terungkap ! Alasan Sebenarnya Dovizioso Pilih Cabut Dari Ducati

Yang pasti, sudah ada penolakan logis dari KTM karena memang sudah menandatangani kontrak 4 petarungnya untuk 2021 dan 2022. Sempat Aprilia yang disebut tertarik sebagai pengganti Andrea Iannone yang menjalani hukuman kasus doping tetapi kemudian CEO Aprilia, Massimo Rivola menyebut sulit untuk membayar kontrak Dovizioso. Nama Crutchlow yang kemudian menguat. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like