AGM Super Grasstrack Wali Kota Depok Cup 2019 : Duel Klasik Resha Librianti Vs Neng Dolis Di Kelas Wanita, Siapa Pemenangnya?

BeritaBalap.com- Balap cakar tanah bertajuk AGM Super Grasstrack Wali Kota Depok Cup 2019 sajikan duel klasik Resha Librianti vs Neng Dolis di kelas wanita (14-15/12). Siapa pemenangnya dan berhak menyandang predikat juara umum pada gelaran yang berlangsung di lintasan AGM, Pondok Petir, Bojong Sari, Depok, Jabar.

Kejuaraan AGM Super Grasstrack Tropi Mohammad Idris Wali Kota Depok 2019 : Ada 8 Juara Umum Dan Tantangan Baru “Holeshot” Untuk 6 Kelas

Pemenangnya adalah,… Jeng… jeng… jeeeeeeng…!!! Resha Librianti, lady grasstracker yang mengibarkan panji Arate 12 TRT91 Jawara Mesat Black Ink. Sepanjang jalannya race kelas wanita, kedua lady grasstracker tersebut bersaing sengit untuk menuju tahta juara. Bahkan keduanya berbagi podium 1 dan 2 di kelas FFA wanita dan matic wanita. Termasuk sama-sama mengumpulkan jumlah total poin sebanyak 47.

koizumi

Hasil Lomba Dan Juara Umum AGM Super Grasstrack Piala KH. Mohammad Idris Wali Kota Depok 2019

Nah, kan trus gimana dong? kan Resha Librianti dan Neng Dolis sama-sama mengumpulkan total poin sebanyak 47? Lalu, kenapa Resha Librianti yang berhak menyandang juara umum? Langsung saja kita beberkan. Penentuannya adalah diambil dari poin tertinggi kelas terakhir yang didapat dari kedua lady grasstracker.

Resha Librianti lady grasstracker andalan Arate 12 TRT91 Jawara Mesat Black Ink juara umum kelas wanita

Memang, Neng Dolis sukses meraih podium tertinggi dikelas FFA Wanita dan memaksa Resha Librianti finish diurutan ke-2. Namun, karena penentuannya diambil dari poin tertinggi kelas terakhir yaitu Matic Wanita yang ditayangkan pada gelaran persembahan Direktur PT. AGM, Bpk. Supari yang menggandeng kolaborasi antara AdhiPio Club dedengkot grasstrack Depok dan BhieGhoss Concept.

Ditambah Satu, Ini Dia Para Peraih Holeshot AGM Super Grasstrack Wali Kota Depok Cup 2019

Hyupe,… Resha Librianti lady grasstracker asal Bogor, Jabar ini sukses meraih podium tertinggi dikelas matic wanita dan memaksa Neng Dolis harus rela finish diurutan ke-2. Dengan raihan ini Resha Librianti pun didaulat menyandang prediakt juara umum wanita pada hajat balap yang juga merebutkan piala Wali Kota Depok, KH. Mohammad Idris.

Akbar Taufan Borong Juara Umum Open Di Ajang AGM Super Grasstrack Wali Kota Depok Cup 2019

“Alhamdulillah, meskipun harus berjuang keras menghadapi perlawanan Neng Dolis yang juga pantang menyerah. Terimakasih saya ucapakan kepada keluarga dan seluruh tim yang telah mendo’akan, berjuang keras dan kompak mempersiapkan segala sesuatunya untuk kemenangan ini. Kemenangan ini saya persembahkan untuk kalian semua,” bilang Resha Librianti. Selamat Neng,…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like