Diam-Diam Sudah Bernegosiasi Dengan KTM ? Apa Respon Marc Marquez ?

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 Jorge Lorenzo mengklaim bahwa Marc Marquez (Repsol Honda) sudah mulai berbicara dengan KTM. Ini sehubungan masa depannya.

BACA (JUGA) : Wajib Sebelum Seri Austria ! Kenapa Bezzecchi Bingung Pilih Pramac Atau Tetap Tim VR46 ?

Mengingat perfoma Honda RC213V yang masih juga belum on fire. Masih sulit bersaing dengan motor-motor Eropa (Ducati, KTM dan Aprilia). Inipun dianggap tidak akan banyak berubah tahun depan (2024).

koizumi

Nah, solusi pentingnya adalah pindah tim dan Marc Marquez yang terakhir juara dunia MotoGP tahun 2019 memiliki hubungan dekat dengan Red Bull sebagai sponsor pribadinya selama ini. Red Bull itu juga sponsor utema tim pabrikan KTM.

BACA (JUGA) : Quartararo Ultimatum Yamaha ! Penentuannya Tes Misano September !

“Marc dan KTM akan melakukan percakapan. Saya yakin akan hal itu, saya tidak tahu apakah mereka memberikan hasil yang memuaskan atau tidak, “tutur Jorge Lorenzo yang pernah satu tim dengan MM93 di Repsol Honda tahun 2019.

Bagaimana tanggapan Marquez sehubungan informasi tersebut ? Apakah benar adanya ? Marquez mengatakan bahwa ia tidak ada pembicaraan tetapi tidak tahu yang sudah dilakukan manajernya. Wah, kok aneh ya.. !

BACA (JUGA) : Waduh ! Marquez Akui Ada Masalah Mental Ketika Sudah Tidak Pernah Menang

“Saya tidak berbicara dengan mereka. Jika manajer saya berbicara dengan mereka ? Saya tidak memiliki informasi sehubungan hal ini, “tukas Marc marquez yang dilansir dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

 

Facebook Comments

You May Also Like