Wajib Sebelum Seri Austria ! Kenapa Bezzecchi Bingung Pilih Pramac Atau Tim VR46 ?

BeritaBalap.com-Ducati diberitakan menuntut Marco Bezzecchi untuk memberikan keputusan segera sebelum seri MotoGP Austria Minggu depan (20 Agustus).

BACA (JUGA) : Apa Jawaban Honda Soal Johann Zarco Yang Siap Gabung Tim LCR 2024 ?

Ini sehubungan opsi yang harus ditentukan pembalap tim Mooney VR46 tersebut untuk menerima tawaran Ducati pindah ke tim Pramac Racing musim depan 2024 atau justru tetap di tim VR46 saja ?

koizumi

Kondisi yang sudah berjalan beberapa Minggu ini diprediksi menjadi kebingungan tersendiri bagi pembalap binaan VR46 Riders Academy usia 24 tahun tersebut.

BACA (JUGA) : Bos Yamaha Akui Honda Inginkan Fabio Quartararo

Jika di tim Pramac, maka ia memperoleh motor terbaru tahun depan (2024). Juga dikontrak langsung Ducati dan berpeluang lebih cepat menuju tim pabrikan Ducati Lenovo.

Namun memang ada sedikit ancaman harus bekerja keras untuk menemukan set up terbaru karena memang menggunakan motor terbaru.

BACA (JUGA) : Berapa Sebetulnya Gaji Bagnaia Pecco Setelah Juara Dunia MotoGP 2022 ?

Sedangkan apabila tetap di tim VR46, memang secara psikologis lebih pede berada di tim milik The Doctor dan diperkirakan juga tidak mengalami kendala menyangkut set-up motor-motor terbaru karena memang menggunakan pacuan yang tahun ini dipakat duet tim Ducati Lenovo (Bagnaia ‘Pecco’ dan Bastianini) dan Pramac Racing (Johann Zarco dan Jorge Martin). BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like