Diam-Diam Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) Booking Sentul 3 Hari, Ini Hasilnya…

Beritabalap.com – Informasi yang diterima portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap, bahwa tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) telah melakukan tes selama 3 hari di Sirkuit Sentul, Bogor. Jadi sejak Senin hingga Rabu kemarin (13 Juli).

Mencakup riset pacuan R25 dan MX King 150 yang akan digunakan dalam seri ke-4 Asia Road Racing Championship 2017 di Sentul pada pertengahan Agustus nanti (12-13 Agust). Oh ya, sumber informasi berita ini tidak mau disebutkan namanya, jadi beritabalap.com menghormati privacy sumber informasi. Ini sah-sah saja.

Kabarnya R25 milik Galang Hendra Pratama sudah tembus 1 menit 43 detik sesuai regulasi baru ARRC 2017 yang diberlakukan mulai putaran Sentul nanti, sedang punya Rey Ratukore masih berproses. Disamping itu MX King 150nya Wahyu Aji masih di kisaran 1 menit 53 detik dari target 1 menit 50 detik.

koizumi

Ada beberapa pengujian yang akan dilakukan selanjutnya. Kabarnya pula, setelah gelaran Yamaha Sunday Race 2017 Sentul, pekan ini (15-16 Juli), kembali YRI akan melakukan tes private. Pastinya, membooking trek Sentul dan diplot tertutup untuk media. Wow gas terus… BB1 

Facebook Comments

You May Also Like