Rossi Tegaskan Bukan Hanya Marquez Yang Favorit, Semua Berpeluang Juara Termasuk Pedrosa !

Beritabalap.com – Menarik ungkapan Valentino Rossi bahwa tidak ada yang favorit hingga seri ke-9 MotoGP 2017 di Sachsenring, Jerman lalu (2 Juli). Semua berpeluang. Tentu saja, hal demikian mengacu pada perbedaan poin yang sangat tipis diantara 4 pebalap yang berada di posisi atas.

Hanya kisaran 4, 6 dan 10 poin saja antara Marc Marquez (Repsol Honda) dengan Maverick Vinales (Movistar Yamaha), kemudian Marquez terhadap Andrea Dovizioso (Ducati) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha). Bahkan The Doctor juga menyebut potensi Dani Pedrosa walau di klasemen ke-5.

“Saya pikir, kita semua yang berjuang untuk merebut kejuaraan dunia saat ini berada pada tingkat yang sama. Tidak ada favorit. Aku juga tidak akan meremehkan Pedrosa, dia tidak jauh dibelakang, “tegas Rossi yang saat ini ada di ururtan ke-4 klasemen sementara dan berjarak 10 nilai dari Marquez. Sedang Pedrosa saat ini memiliki gap 26 poin dengan rekan setimnya, Marc Marquez.

koizumi

“Sehubungan Marquez yang memimpin, karena ia kehilangan poin lebih sedikit di saat-saat yang paling sulit. Tidak ada yang dapat memprediksi apa yang akan terjadi di balapan berikutnya dari kejuaraan ini. Saya tidak dapat berpikir dapat mengatakan ada balapan dimana saya pasti menang. Saya ingin cepat di Misano dan saya akan mencoba untuk menjadi cepat di 3 seri Asia, juga disana kita bisa sangat kuat, “tambah Rossi yang sempat memimpin klasemen setelah podium ke-2 di putaran ke-3 Austin, USA. Jangan lewatkan informasi terbaru berita balap di portal fenomenal beritabalap.com ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like