Eksistensi Spesial Tim JPNW, Hadirkan Balap Bergengsi di Bangkinang Riau (11-12 Feb)

BeritaBalap.com-Tim JPNW itu all out. Habis-habisan dalam membangun sebuah prestasi dan image. Tidak hanya punya tim balap dengan deretan motor-motor 2 tak dan 4 tak plus 3 mekanik terbaik nasional yang dirangkul. Maksudnya, Bima Aditya The Strokes55, Leon Chandra dan Sanjaya ‘Kemoh’. Juga siap menghadirkan event road race paling bergengsi di awal tahun 2023 ini. Wow.. mantap !

BACA (JUGA) : Eksklusif ! Lebih Dekat Pemilik Tim JPNW Riau, Riset Serius 10 Motor Rangkul 3 Mekanik Terbaik

Yap, hajatan road race dengan mengusung titel JPNW CLRT Korwil IMI Kampar Championship 2023 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Sportcentre Bangkinang Riau. Bagi yang belum paham, Bangkinang itu adalah ibukota dari Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Sekira 50-60 Km dari Pekanbaru. Paham ya.

koizumi

Total tersaji 17 kelas. Yang spesialnya, potensi pembalap lokal Riau diapresiasi se-spesial mungkin. Dimanjakan dan ditimang-timang. Jadi ada kategori yang memang dikhususkan untuk pemula lokal Riau. Seperti Bebek 2 Tak Std s/d 120 cc Pemula Lokal Riau, Matic Std 116 cc Pemula Lokal Riau dan Matic Std 131 cc Pemula Lokal Riau.

Makin spesial hadiahnya non kuota. Berapapun peserta, semua hadiah diberikan. Keren ! “Jangan lewatkan balapan bergengsi JPNW di Bangkinang Riau tanggal 11-12 Februari nanti. Kita sajikan kelas-kelas yang aspiratif dan hadiah yang wah untuk balapan 2 tak ataupun 4 tak dan matik, “terang Firdaus sebagai manajer tim JPNW yang juga adik sepupu dari Ulki selaku owner team JPNW yang asalnya from Duri Riau.  Firdaus ini panglima perang di lapangan. Maklum saja, doi lebih muda usianya. Tenaganya jos. Masih sulit capek. He he he he..

Firdaus JPNW yang siap hadirkan balap bergengsi di Bangkinang Riau pada awal Februari ini

Untuk kelas-kelas 2 tak yang memang sangat ramai di Riau ataupun Pulau Sumatera pada umum, dipastikan pula tersaji lengkap di JPNW CLRT Korwil IMI Kampar Championship 2023 Bangkinang. Jangan takut dan jangan pula kuatir ya !.

Semua motor 2 tak, baik yang standar ataupun underbone, termasuk sport 2 tak Superpro dihadirkan semua. Dijamin tontonannya seru. Juga untuk pacuan-pacuan 4 tak. Pokoknya lengkap. Dibawah ini ya datanya, termasuk hadiah. Yuk persiapkan pacuan tim anda ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like