Didikannya Terbukti Ampuh, Dua Murid 86 Ristan Racing School Dominasi Kemenangan Rookie di Motoprix 2023 Subang

BeritaBalap.com- Didikannya terbukti ampuh, dua murid 86 Ristan Racing School mendominasi kemenangan kelas Rookie di Motoprix 2023 Subang. Hal tersebut terpantau langsung pada ronde ke-2 Motoprix 20203 yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (4-5/11) lalu.

BACA JUGA : Motoprix 2023 Subang : Chessy Meilandri Raih Double Winner Rookie

Pertama ada Chessy Meilandri yang merupakan jebolan 86 Ristan Racing School dan hingga saat ini masih berhubungan baik dengan Oki Ristan owner 86 Ristan Racing School. Kecepatan Chessy sudah diperlihatkan sejak melakoni babak kualifikasi.

koizumi

Puncaknya, rider bernomor start 99 ini berhasil menunjukan kualitasnya dengan memenangkan race 1 dan race 2 Rookie. Selanjutnya ada Muhamad Rama P salah satu murid yang masih aktif menimba ilmu di 86 Ristan Racing School.

Oki Ristan, owner 86 Ristan Racing School sekaligus komandan tim Honda 86 Ristan LFN HP 969 Nasution Kayaba YSS bareng Muhamad Rama P

Seakan tidak mau kalah, Muhamad Rama P menguntit dibelakang Chessy sejak melakoni babak kualifikasi. Sempat memimpin jalannya balap, Muhamad Rama P harus puas menyelesaikan balap sebagai runner up dikelas rookie baik di race 1 maupun di race 2.

“Alhamdulillah, hasil untuk seri 2 Motoprix 2023 sangat memuaskan. Ada peningkatan yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan seri perdana khususnya untuk M Rama P,” ujar Oki Ristan yang mengibarkan panji tim Honda 86 nRistan LFN HP 969 Nasution Kayaba YSS ini.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Kejurnas Motoprix 2023 Subang

Disisi lalin, 2 murid 86 Ristan Racing School juga turut menyumbangkan podium kehormatan dikelas Bebek 4T 150cc Std 16 Tahun. M Handes yang berangkat start dari urutan ke-3 akhirnya berhasil menyelesaikan balap sebagai runner up.

Oki Ristan bareng murid-murid 86 Ristan Racing School yang mencetak prestasi di Motoprix 2023 Subang

Sedangkan M Akbar Navezza yang berada digrid 10 berhasil merangsek kebarisan depan dan mengakhiri balapan di posisi ke-4. “Mudah-mudahan hasil ini menjadi penyemangat murid-murid yang lain untuk mendapatkan prestasi baik dievent Motoprix, OnePrix maupun event balap lainnya,” pungkas Oki ristan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like