Kenapa Gear Set SSS Menang Banyak ? Sponsorin Final Dragbike IDC 2023 dan Tim Aben Racing Yang Disupport Raih Juara Umum

BeritaBalap.com-Tidak percuma gear set atau gir-rantai merek SSS mensupport gelaran dragbike paling bergengsi IDC 2023 yang sudah berakhir di Sirkuit Lanud Gading Wonosari Yogyakarta, Minggu lalu (5 November). So, makin dikenal ketangguhannya dalam gelaran yang diselenggarakan Erdeve Indonesia.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Final Djava K2R IDC Dragbike Championship 2023 Wonosari

Produk dari perangkat penyalur tenaga dari mesin ke roda belakang asal Malaysia ini terbukti spesial di lintasan lurus. Kuat melayani karakter mesin pacuan balap karapan yang dipastikan lebih responsif dibanding pacuan road race.

koizumi

Faktanya tim Aben Racing yang dikawal mekanik asal Yogyakarta, Yuda Sanjaya ‘Kemoh’ meraih juara umum total series Pro IDC 1 lewat joki Joko Precil. Ini kategori paling bergengsi. Banyak dragster papan atas nasional yang berkompetisi.

Pastinya tim Aben Racing pakai gir dan rantai produk SSS

Dalam konteks ini, pacuan berbasic Ninja 150 mengaplikasi gear-set SSS yang di Indonesia didatangkan oleh PT. Tiga Sakti Adhimulia.  Juga tim Aben Racing merebut juara umum total series Supporting Open, termasuk juara umum untuk seri ke-5. Jadi memborong banyak juara umum seri dan  jawara umum total series. Sampai disini, gir dan rantai SSS tidak hanya terbukti spesial di balapan aspal (road race), juga di kompetisi dragbike.

Ade Tanoe (berdiri-kanan) sebagai penasehat tim Aben Racing dan adiknya selaku pemilik tim (berdiri-tengah)

“Terimakasih Tuhan atas pencapaian tahun ini. Matur suwun (terimakasih, red) kepada mekanik, pembalap, manager dan kawan-kawan yang telah membantu tim. Kalian luar biasa, “tutur Ade Tanoe selaku penasehat tim. Kalau owner team adalah adiknya sendiri. Mereka selalu hadir bersama. BB1

Hasil Seri Dragbike IDC 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like