Diikuti 3 Komunitas Motor, Coaching Clinic Wawan Hermawan Sukses Gaet Banyak Peserta !!

BeritaBalap.com – Wawan Hermawan paling akrab dengan komunitas, ini terlihat pada gelaran Coaching Clinic bersama Wawan Hermawan. Berlokasi di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya (29/5) acaranya terbilang sukses !!

Setidaknya ada 3 komunitas yang tergabung dalam acara tersebut, sengaja dibatasi 3 komunitas supaya materi yang bakal disampaikan lebih mudah diterima oleh peserta yang mengikuti.

“Kali ini saya dengan crew WH19 Racing Team sengaja menggandeng komunitas sport dulu, karena banyak permintaan dari teman-teman komunitas sport untuk mengadakan coaching clinic seputar cornering dan safety riding,” ungkap Wawan Hermawan saat dihubungi penulis.

koizumi

Adapun 3 komunitas yang ikut dalam kegiatan minggu kemarin yaitu Honda CBR Tangerang (HCT), TumanLiar Bandung dan YARRCI Tasikmalaya.

BACA (JUGA) : WH19 Racing School Turunkan 3 Pembalap Di Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Tasikmalaya, Targetnya?

Diikuti 3 Komunitas Motor Sport

“Peserta sengaja kami batasi supaya materi lebih mudah dipahami, dan pemahaman tentang safety riding makin cepat dipraktek kan,” tambah suami dari Adelia Ayu ini.

Menariknya lagi, event yang digunakan sebagai ajang silaturahmi dan pembelajaran tekhnik berkendara tersebut juga disisipkan tentang ilmu dasar cornering supaya teman komunitas tidak ugal-ugalan di jalan dan diharapkan bisa disalurkan pada sirkuit.

“Selain pembelajaran tentang tekhnik, peserta juga kita ajak untuk kompetisi di sirkuit supaya bisa menerapkan materi yang saya sampaikan sebelumnya di sirkuit,” tambah bapak 4 anak ini.

BACA (JUGA) : Sepele Tapi Penting, WH19 Racing School Sudah Terapkan Public Speaking !!

Kompetisi Mini Supaya Makin Meriah

WH19 racing School sendiri membuka lebar untuk komunitas motor yang ingin belajar dan cornering bersama di sirkuit, makanya moment kemarin digunakan Wawan sebagai langkah awal untuk membuka kesempatan bagi komunitas lain yang ingin bergabung.

“Kita membuka lebar bagi komunitas yang ingin belajar bersama tentang tekhnik safety riding maupun cornering di sirkuit, dan terima kasih untuk teman-temankomunitas, Ucil Deo dan para sponsor UD Lestari, IRC, Koizumi, CLD dan Gordon yang selalu support kegiatan kami,” tutup Wawan yang berjanji di next event bakal bikin lebih meriah lagi. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like