Dijamin NMax dan Aerox Langsung Ngacir Dengan Camshaft TDR Racing, Harga Rp 915 ribu-an


BeritaBalap.com- Kabar gembira buat kalian para bikers penyemplak Yamaha NMax 155 dan Aerox 155 yang ingin melakukan upgrade performa. Pokoknya, dijamin N Max dan Aerox langsung ngacir. 

Apa dong caranya ? Yaitu dengan perangkat camshaft TDR Racing. Suplai gas aktif untuk langkah kompresi didesain lebih padat-merayap, terlebih di RPM tengah hingga atas. Mau tahu harganya ? Hanya dibanderol dengan harga Rp 915 ribu-an.

BACA (JUGA) : Kacamata Trendy TDR Racing, Perlindungan UV 100 Persen


Camshaft TDR Racing untuk N Max dan Aerox atau (NVX) 155 didesain khusus dengan derajat durasi putar yang telah disesuaikan untuk kebutuhan motorsport ataupun kaum hobbies. Tersedia pilihan untuk Camshaft TDR Racing 01 (220, 234 dan 233 derajat) dan Camshaft TDR Racing 02 (223, 245 dan 256 derajat).

Sudut durasi dirancang untuk motor standar atau silinder yang lebih besar. Camshaft TDR Racing untuk N Max dan Aerox dibuat dengan perlakuan khusus untuk meningkatkan daya tahan terhadap gesekan.

BACA (JUGA) : Diam-Diam Rey Ratukore Ujicoba Silinder Bore-Up Yamaha WR 155R By TDR Racing, Ada 2 Opsi !

Pastinya, camshaft  TDR Racing untuk NMax dan Aerox ini terbuat dari material yang dijamin kuat. Bahan steel yang diperkuat untuk mendukung penggunaan jangka panjang. Dengan mengaplikasi camshaft ini, kalian akan mendapatkan peningkatan kinerja yang mudah dengan meningkatkan waktu buka-tutup katup hingga menghasilkan akselerasi yang lebih baik.

So, tunggu apa lagi ? Segera dapatkan dan langsung order di online store di One Team Store dengan klik link http://bit.ly/TDRcamshaftNMAX. Atau bisa juga di official online store Mitra 2000 lainnya, mulai dari Tokopedia : http://bit.ly/Toped_Mitra2000, Shopee : http://bit.ly/Shopee_Mitra2000, BliBli : http://bit.ly/BliBli_Mitra2000 dan JD.id : http://bit.ly/Jd_Mitra2000. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like