Dikawal Leon Racetech, PRS Racing Team Siap Borong Podium YCR 2024 Pangkep Minggu Ini

BeritaBalap.com- Gelaran balap Yamaha Cup Race (YCR) 2024 Seri 1 yang berlangsung pada 21-22 September di Pangkep, Sulawesi Selatan ini  menjadi panggung pembuktian bagi PRS Racing Team. Tim balap papan atas dari Sulawesi ini datang dengan kekuatan penuh dan menantang para pesaing mereka dengan formasi pembalap terbaik di setiap kelas.

Di bawah arahan manajer tim yang berpengalaman, Dian Alam, PRS Racing Team menurunkan 3 pembalap hebat. Siapa saja ? Mulai Yudi Prayogo, yang dikenal dengan pengalamannya di dunia balap, bakal berlaga di kelas Expert. Tidak hanya itu, M. Rafli siap bertarung sengit di kategori Novice dan Rasya Alvaro juga berkompetisi di kelas Rookie.

Kombinasi antara pengalaman pembalap senior dan talenta muda jelas memberikan keuntungan besar bagi tim ini. Tambahan kekuatan datang dari sosok Leon Chandra, ahli teknis dari Racetech Performance, yang turut serta dalam mempersiapkan motor-motor tim.

koizumi

BACA (JUGA) : 2 Jokinya Serem Euy ! Green Plavon Racing Team Siap Tebar Pesona Podium di Yamaha Cup Race 2024 Pangkep

Kehadirannya memberikan sentuhan khusus yang membuat PRS Racing Team semakin diperhitungkan. Tidak diragukan lagi, dukungan penuh mekanik Leon Chandra telah memperkuat performa motor dan strategi balap tim ini. Dian Alam, selaku manajer dengan penuh percaya diri menyatakan kesiapan timnya dalam menghadapi YCR 2024 Seri 1 ini.

“Seri perdana YCR 2024 Pangkep ini membangkitkan semangat seluruh tim balap di Sulawesi, termasuk kami. Kami sangat merindukan momen ini dan siap tampil maksimal dan siap memborong podium pada gelaran balap yang syarat akan gengsi ini, “ujar Dian Alam.

BACA JUGA : Yamaha Cup Race 2024 Seri 1 Siap Panaskan Pangkep, Berikut Jadwalnya !

Dengan semangat tinggi dan persiapan matang, target mereka jelas, mendominasi jalannya balapan dan meraih hasil terbaik di seri pembuka YXR 2024 ini. Mantap…! Semoga semua harapannya terwujud ya. Edhot Indiahe..

Facebook Comments

You May Also Like