Dikawal Rudy Salim Final Motorprix Region Kalimantan, Rehan Siap Juarai Kelas Rookie !!

BeritaBalap.com – Pembalap ART Kalimantan Rehan Saputra sedang berjuang untuk final kejurnas Motorprix region C Kalimantan, di kelas rookie tidak tanggung-tanggung mentor sekaligus mantan pembalap ART Kalimantan Rudy Salim kawal terus Rehan yang tidak lain merupakan jebolan dari RS88 Racing School.

Sirkuit Marido Tabalong, Kalimantan Selatan bakal menjadi tuan rumah final kejurnas region C minggu ini. Rehan sendiri sudah punya track record bagus di Marido. Itu juga tidak lepas dari Rudy Salim yang terus mendampingi dirinya saat balap.

“Di event sebelumnya Rehan sempat beberapa kali juara, salah satu sirkuit yang sering diikuti kami semoga bisa menjadi nilai lebih untuk Rehan bersama ART Kalimantan raih juara di kelas rookie,” beber suami dari Andirana Salim ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini 3 Lulusan RS88 Racing School Yang Bakal Start Dari Grid Depan Kelas Rookie

Rudi Salim Terus Kawal Anak Didik RS88 Racing School

Masih menurut Rudy Salim, performa Rehan sudah mulai meningkat di tahun ini. Adaptasi dengan mesin racikan Suhartanto atau yang akrab disapa Kupret mekanik ART Kalimantan sudah banyak mulai dirasakan nyaman.

“Rehan sudah mulai cocok dengan mesin racikan Kupret, untuk kali ini kita bakal lebih fokus di latihan dan QTT supaya bisa berada di grid depan. Tujuannya supaya saat race tidak terlalu susah berada di barisan depan,” tutup Rudy yang siap memberikan arahan penuh untuk Rehan.CHR

Facebook Comments

You May Also Like