Ibnu Sambodo Manual Tech Bicara Sponsornya Di Tengah Pandemi Covid-19

BeritaBalap.com-Ibnu Sambodo selaku pemilik tim Manual Tech sekaligus chief-mechanic menceritakan bagaimana sponsor timnya sehubungan balap Asia Road Racing Championship 202o (ARRC 2020) di tengah masa pandemi Covid-19. Apakah stop atau berlanjut ?

Secara logika dan dimaklumi bersama, bahwa banyak sponsor yang mengevaluasi dukungannya kepada tim. Ini berlaku merata, baik di level nasional ataupun internasional. Bahkan pula sampai ke strata MotoGP sekalipun. Ducati saja ingin lebih murah, setengah dari harga semula dalam negosiasi kontrak Andrea Dovizioso.

BACA (JUGA) : ARRC 2020 Thailand Ditunda, Ini Komentar Ibnu Sambodo “Manual Tech”

koizumi

Kembali ke bahasan awal, bagaimana perkembangan eksistensi sponsor di timnya, Motul Manual Tech Racing ? “Menyangkut tim saya, sampai dengan saat ini tidak ada problem serius. Maksudnya tidak ada pembatalan sebuah sponsor sekalipun, “ujar Ibnu Sambodo yang bermarkas di Jl. Kaliurang Km. 8,4 Sleman, Yogyakarta dan infonya mendapat sponsor baru untuk balap Kejurnas Motorsport (IMS 2020 Sentul).

“Saya pikir, soal sponsor pasti akan menyesuaikan karena memang jumlah seri balapan ARRC kemungkinan lebih sedikit. Tidak seperti jadual semula. Jadi misal jumlah balapannya setengah saja, maka dukungan uangnya pun setengah juga. Kan itu logis-logis saja, “tambah Ibnu Sambodo, akrab disapa Pak De yang tahun lalu (ARRC 2019) sukses menghantar AM Fadli meraih jawara AP250. BB1

Tonton VIDEO Tentang 4 Mekanik Terbaik Yogyakarta :

 

Facebook Comments

You May Also Like