Dilla SA, Dari Motor Sport Butuh Adaptasi Lagi Ke Balap Matic !

BeritaBalap.com – Dilla SA merupakan salah satu pembalap wanita yang juga join di event One Prix kelas matic 130 cc wanita, pembalap bernomor start 20 ini memang mengawali balap di kelas matic. Namun belakangan ini justru lebih fokus di balap motor sport dan ini membuatnya musti adaptasi ulang.

Dikatakan langsung pada penulis saat di One Prix seri perdana sirkuit Sentul karting minggu kemarin (12/6), Dilla butuh proses adaptasi lagi setelah lama tidak balap menggunakan motor matic.

“Sudah hampir setahun lebih saya tidak balap matic, lebih fokus di balap sport. Sekarang lagi ramai lagi balap matic, jadi saya musti cepat adaptasi supaya bisa bersaing dengan pembalap wanita lain,” ungkap Dilla.

koizumi

Hal tersebut memang wajar, terlibih jika lebih fokus di balap motor sport yang adaptasinya jelas beda dengan motor matic. Ini yang bakal dijadikan PR bagi Dilla untuk tampil lebih baik di One Prix seri 2 mendatang.

BACA (JUGA) : Kayla Natania Ramadhani : Jadi Ancaman Baru Di OP Kelas Matic Wanita !!

Dilla SA Butuh Adaptasi Lagi Ke Balap Matic

“Musti belajar lagi adaptasi dan menghafal racing line menggunakan motor matic, karena jelas beda dengan motor sport,” tambah pembalap wanita berparas cantik ini.

Meski begitu, Dilla yang belum bisa berikan podium untuk tim nya bakal berusaha lebih untuk seri berikutnya. Toh, menurutnya setelah pandemi dirinya memang harus extra latihan untuk menghadapi musim balap yang sudah mulai penuh.

“Yah, meski belum podium setidaknya event One Prix kemarin buat pemanasan untuk persiapan minggu ini balap Sunday Race menggunakan motor sport di Sentul,” ucapnya kekasih Feroz Kuncir ini.

Wow, musim ini bakal balap matic dan motor sport dong? Mantap deh. CHR

Facebook Comments

You May Also Like