Kayla Natania Ramadhani : Jadi Ancaman Baru Di OP Kelas Matic Wanita !!

BeritaBalap.com – Kayla Natania Ramadhani memang bukan pembalap wanita yang baru, tapi di musim 2022 ini dirinya salah satu pembalap wanita yang tidak bisa dianggap remeh, terutama di kelas matic khusus wanita !

Dibuktikan pada kejurnas One Prix kelas matic 130 cc khusus wanita, dirinya sanggup finish di posisi ke 2 dari total 26 starter pembalap wanita.

Tergabung dalam tim Flying Motor TWH Indonesia, Kayla balap benar benar konsisten. Sejak latihan bebas dirinya memanfaatkan betul waktu yang ada untuk setup motor dan menghafalkan racingline sirkuit Sentul Karting.

koizumi

“Sejak latihan feeling dengan motor sudah bagus, hasilnya saya berhasil menempati grid ke 2 QTT kelas matic wanita dengan penuuh keyakinan,” ungkap wanita yang jebolan WH19 Racing School ini.

Hasil fisik gemblengan Wawan Hermawan dibuktikan Kayla dengan konsisten sejak awal start, dirinya penuh tekanan dari Suci Muliyani yang tepat berada di belakangnya.

“Awal start musti harus lebih fokus karena tekanan dari rival sangat besar, tapi lap demi lap saya berhasil menjaga ritme racingline dan mulai melebarkan jarak dengan Suci,” tambahnya lagi.

BACA (JUGA) : Road Race 2022 Cianjur : Tercepat Dikelas Wanita Fisichella KW Juga Sukses Raih Podium Juara Dikelas Cowok

Motor Sempat Drop

 

Saat dirinya sudah mulai konsisten menjaga ritme dan fokus untuk mengejar pembalap didepannya justru motornya mengalami drop dan membuatnya harus menjaga mesin supaya tetap bisa pertahankan posisi ke 2.

“Sayangnya motor mulai drop, jadi saya hanya fokus untuk menjaga posisi ke 2 saja,” imbuh pembalap yang bernomor start 41 ini.

Hasilnya, Kayla berhasil pertahankan posisi 2 di kelas matic 130 wanita. Sekedar informasi saja, Kayla sendiri sempat podium 1 di kejurnas Motorprix Mijen beberapa waktu lalu. Jadi, wajar jika Kalya jadi ancaman baru di kelas matic wanita tahun ini. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like