Disupport TDR Racing, Yonk Jaya Motor Bandung Siap Manjakan Komunitas Dengan Fasilitas Dyno Jet

BeritaBalap.com-Pelaku balap nasional dipastikan mengenal nama Koh Yonk. Ini pemain balap yang sudah puluhan tahun berkecimpung di kompetisi nasional. Diklaim sudah lebih dari 30 tahun. Identik dengan bendera tim TDR Yamaha Yonk Jaya.

Setelah tidak konsen penuh dalam balap, saat ini Koh Yonk banyak mencurahkan perhatiannya pada komunitas. Speed Shop Yonk Jaya Motor yang beralamat di Jl. Ahmad Yani 358-360 Cicadas Bandung begitu memanjakan komunitas X-Max 250, N-Max, PCX, Forza dan sebagainya.

Berbagai perangkat pendukung, baik dalam konteks asesoris ataupun untuk meningkatkan perfoma mesin tersedia di Yonk Jaya Motor Bandung. Pokokke lengkap dan terbukti juga selalu ramai konsumen. Penulis membuktikannya langsung saat berkunjung silaturahmi kesana.

koizumi
Koh Yonk fokus pada komunitas matik dan siap memanjakan mereka dengan fasilitas Dyno di Speed Shop Yonk Jaya Motor Bandung

Nah, informasi spesialnya, saat ini di sisi kiri Speed Shop Yonk Jaya Motor sedang dibangun fasilitas dyno jet. Pastinya pengadaan dyno ini untuk semakin memanjakan rekan-rekan komunitas. Bisa menjajal langsung efek dari perubahan sehubungan perfoma mesin. Anda bisa cek perubahan Horse Power (HP) ataupun torsi.

“Jadi saya mendapat fasilitas dari TDR Racing untuk menyediakan dyno. Biar teman-teman komunitas dapat membuktikan langsung penggunaan sebuah part, “tukas Koh Yonk yang beberapa waktu lalu melepas buah hati tercinta dalam sakramen suci pernikahan.

Bagi yang belum paham, Koh Yonk merupakan distributor produk Mitra 2000 seperti TDR Racing, sokbreker YSS, Oli Vrooam, Koso, Ban Comet, ECU Api-Tech dan lain-lain.

Oh ya, jangan lupa. dunia balap tidak dilepas Koh Yonk sama sekali. Beliau juga mensponsori beberapa rider yang terung di kelas Ex-Rider dengan pacuan Yamaha 125Z ataupun mendukung beberapa petarung RX King. BB1 

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Facebook Comments

You May Also Like