Tinggalkan DID, Yamaha Aditama (Berau, Kaltim) Disponsori Gir-Rantai SSS

BeritaBalap.com-Produk gear-set atau gir dan rantai merk SSS melakukan ekspansi alias perluasan pasar dengan mensuppport berbagai tim balap yang potensial. Alhasil, makin berjaya saja.

Gear-set SSS yang terbukti nyata mendominasi penjualan di tanah air ini, diberitakan mendukung tim Yamaha Aditama yang notabene konsen di balap Kejurnas Motoprix 2019 region IV (Kalimantan).  “Jadi 2019 ini kita tidak lagi bersama DID dan selanjutnya didukung gear-set SSS, “tegas Akimal Aditama selaku manajer tim.

Sekilas informasi saja, pasukan Yamaha Aditama ini berasal dari Berau, Kalimantan Timur (Kaltim). Dikomandoi Juniar Rizal sebagai pemilik tim yang juga pengusaha muda di berbagai bidang usaha di wilayah Berau, Kaltim.

koizumi
Juniar Rizal sebagai pemilik tim Yamaha Aditama

Alhasil, semakin banyak saja tim yang didukung gir dan rantai SSS. Beberapa waktu lalu, portal BeritaBalap.com menginformasikan bahwa SSS mendukung tim Yamaha Bahtera Racing yang konsen di Motoprix 2019 Jawa. Nah, Yamaha Bahtera dan Yamaha Aditama ini sama-sama dibawah mekanik Gendut GDT Racing.

Musim 2018 lalu, Yamaha Aditama sukses meraih posisi runner-up seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) Motoprix 2018 Region IV (Kalimantan), juara pemula MP4 (125 cc) dan ke-3 di MP3 (150 cc). Padahal itu tahun pertama bergabung di tim pabrikan Yamaha setelah sebelumnya privateer.

Sehubungan formasi Yamaha Aditama di 2019, selain nama seeded Alpian Ridwan Nur dan M Khafi, juga bertambah amunisi kekuatan baru yaitu dua seeded, Reynaldi Pradana yang akrab disapa Rere dan Sulung Giwa. Kedua pembalap ini sebelumnya tarung di Motoprix Jawa. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like