Disupport Yamaha, Cargloss, Racetech & RRS, Berikut Formasi Timnya Rey Ratukore…

BeritaBalap.com-Pebalap senior Rey Ratukore asal Kupang, NTT siap kembali mengibarkan bendera timnya di musim balap 2019. Tentu saja dengan hati baru, semangat baru dan rider baru pula. Formasi 2019 diklaim lebih solid dibanding 2018.

“Yang pasti, selain disupport Yamaha, juga dukungan Cargloss (Erick) dan Racetech (Koh Leon) dan RRS, “ujar Rey Ratukore yang menyebut bahwa beberapa sponsor masih dalam proses negosiasi alias belum fix.

Rey Ratukore siap tarung di musim balap 2019 dengan dukungan Yamaha, Cargloss, Racetech dan RRS

Bagaimana dengan skuad pebalapnya ? Pastinya Rey Ratukore yang juga pemilik sekolah balap Rey Racing Speed (RRS) menjadi andalan. Kan terbaik diantara semua pembalap Yamaha dalam Kejurnas Sport 250 cc (IRS 2018).

koizumi

“Jadi kita akan konsen di balap IRS, kelas Kejurnas Sport 250 cc dan Motoprix 2019 region II Jawa. Pemilik tim ini 3 orang ya, Om. Saya, Erick Cargloss dan Koh Leon, “terang Rey Ratukore yang juga bertarung di balap Asia kategori AP250 bersama tim Malaysia, Onexox TKKR (ARRC 2019).

“Saya dan Feroz Kuncir akan balap IRS, sedangkan Aditya Fauzi yang masih pemula di Motoprix Jawa, “tambah Rey Ratukore, juga menambahkan bahwa untuk Aditya Fauzi, setengah biayanya disponsorin bos dari Kupang, yaitu JW23. Oke, selamat berjuang ya di tahun ini dan tetap semangat.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like