Wow, Tim ASR by Racetech Paling Banyak Expert 2024 ! Total 4 Rider ! Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Informasi spesial yang diterima penulis dari Robin Racetech, bahwa tim ASR Sulawesi Tenggara akan menempatkan 4 pembalap expert musim depan (2024). Jadi bertambah 1 ya dari formasi 2023. Untuk sementara ini, menjadi tim 2024 yang terbanyak dalam skuad expert alias seeded.

BACA (JUGA) : Ini Spesifikasi KTM RC250R Yang Akan Dipakai Veda Ega Pratama Dalam Rookies Cup 2024

Yang pasti, expert tahun ini (2023) dipertahankan. Maklum saja, mereka memang dominan dibawah kendali mekanik Leon Chandra dari bengkel Racetech Performance, termasuk Hafid Pratama yang meraih juara umum expert (OP1) dalam gelaran Kejurnas OnePrix 2023.

koizumi

Siapa saja ke-4 pembalap expert pasukan ASR yang juga disupport pabrikan Yamaha Indonesia tersebut ? Mulai Hafid Pratama, M Faerozi dan Aditya Fauzi.

BACA (JUGA) : Runner-Up Race 2 R25 Pro Dan Klasemen Ke-2 YSR 2023 Mandalika , Leon Chandra Ungkap Racikan Noken Asnya, Pakai Mentahan BRT, Bisa 200 KpJ

Nah, tambahannya adalah Fadil Rigani yang naik ke strata expert tahun depan (2024). Adapun untuk pemulanya, mereka masih mempertahankan Akbar Abud Afdalah dan Bintang Nur Alif.

Tim ASR by Racetech yang identik dengan kelir hijau pada livery MX Kingnya

“Jadi memang tidak ada perubahan, Fadhil Rigani naik ke level expert, “tukas Robin Racetech yang menjadi koordinator untuk beberapa tim dibawah naungan Racetech Performance yang saat ini bermarkas di Sentul Bogor.  BB1 (KET Foto : Instagram ASR)

Facebook Comments

You May Also Like