Ditanya Soal Masa Depannya Dalam Konferensi Pers MotoGP Austin, Apa Jawaban Quartararo ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) menyebut bahwa kompetisi MotoGP 2022 berbeda dari fakta sebelumnya. Sekarang ini lebih ketat. Tidak bisa diprediksi.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Cederanya Beresiko Besar Kambuh Lagi Jika Crash Lagi Di Austin

Terbukti memang 9 pemilik podium dalam 3 seri yang sudah berjalan (Losail Qatar, Mandalika Lombok dan Termas de Rio Hondo Argentina) adalah berbeda semuanya. Tidak ada dominasi.

koizumi

“Awal kejuaraan benar-benar berbeda dari tahun lalu, saya juga akan mengatakan karena situasinya sangat berbeda. Ada 9 pembalap berbeda di podium dan 3 pemenang berbeda, ini sudah berbeda dan saya pikir ini juga menyenangkan bagi para penggemar. Mari kita lihat apakah kita juga bisa membawa pulang akhir pekan yang baik, ”ucap Quartararo yang saat ini ada di posisi ke-5 dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Sebut Menyesal Bagi Pembalap Muda Yang Tolak Tawaran Aprilia

Pada sisi lain, Quartararo yang berusia 22 tahun menjawab secara diplomatis sehubungan isu melakukan pembicaraan dengan pihak Honda ataupun ketertarikan Suzuki. Maksudnya untuk mengisi formasi mereka musim 2023.

Tidak ada jawaban jelas dan tegas dari racer asal Perancis usia 22 tahun ini. Diprediksi kuat, masih menunggu proses perkembangan dari perfoma M1 dalam beberapa seri kedepan yang diharapkan bisa membuat FQ20 pede berada di tim Yamaha.

Jika memang tidak memuaskan, maka ada kemungkinan untuk pindah ke lain hati. Demikian yang disampaikannya dalam sesi press conference MotoGP Austin, Kamis (7 April).

BACA (JUGA) : Siapa Saja Pembalap Indonesia, Malaysia Dan Thailand Di FIM JuniorGP 2022 (Moto3 Junior) ?

“Pada akhirnya, ini adalah seri balapan seperti yang lainnya. Tentu saja, kami di negara ‘Monster’, maka saya akan mencoba melakukan yang terbaik. Tentang prospek masa depan saya, kita akan lihat. Katakanlah kita akan membicarakannya ketika saya sudah membuat keputusan, ”tambah Quartararo yang dikutip dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like